28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Makalew klaim berhasil wujudkan sejumlah aspirasi masyarakat

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapuabarat.com- Sejumlah aspirasi masyarakat beberapa titik di distrik Manokwari Barat berhasil dijawab oleh pemda Manokwari di tahun 2020 lalu. Anggota DPRD Manokwari Cheroline Makalew menjelaskan aspirasi tersebut disampaikan oleh masyarakat saat dia melaksanakan reses.

    “Di tahun 2020 aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan dan dijawab oleh pemda yaitu lampu jalan 15 titik yang nanti di bagi di 3 wilayah yaitu kampung Ambon, Insirifuri dan perikanan darat Fanindi. Ada juga 1 unit rumah sosial tipe 45 untuk Orang Asli Papua,” beber Makalew, Selasa (5/1/2021).

    Baca juga:  Pansus DPRD Manokwari Pertanyakan Kesiapan Faskar, Ini Jawaban Pemda

    Tidak hanya program yang bersumber dari APBD Manokwari, politisi muda partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut juga mengaku menjawab aspirasi masyarakat menggunakan dana pribadi yaitu 5 profil tank di kompleks Reremi kelurahan Manokwari Barat. Dia berharap program yang telah dijawab tersebut dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

    Baca juga:  Pemda Salurkan Ratusan Sapi Kurban untuk Masyarakat Manokwari

    “Kedepannya saya berharap semakin banyak program yang dapat dijawab oleh pemda sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, baik yang disampaikan saat reses maupun kegiatan dewan lainnya,”tutup Makalew.(LPB3/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    Pengusaha Desak Kejati Tuntaskan Dugaan Korupsi 3 Proyek Jalan di Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Pengusaha asli Papua mempertanyakan belum adanya sikap konkret Kejaksaan Tinggi Papua Barat dalam...

    Distrik Manokwari Barat Upayakan Percepatan Capaian PIN Polio

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Untuk mengatasi kejadian luar biasa (KLB) polio yang terjadi tanah Papua, Pemerintah...

    Hadiri HUT Ke-6 Jemaat GPKAI, Dominggus Mandacan Beri Bantuan Rp50 Juta

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan menghadiri agenda pentahbisan dan perayaan HUT...