oleh

Legislator DPRD Maybrat Dapil Yumasssesss Raya Serap Asmara di Mare

MAYBRAT, Linkpapua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maybrat, Dapil Dapil IV Yumasssess Raya, menggelar reses dengan menyerap aspirasi masyarakat (asmara) di Suswa, Distrik Mare.

Mereka yang turun reses adalah Drs. Matheus Basna, M.Si. (Fraksi Golkar), Yonas Yewen., A.Md.Tek. (Fraksi NasDem), dan Naftali Hara (Fraksi Demokrat).

“Kami sepakat reses di Suswa, Distrik Mare,” ujar Yonas Yewen yang merupakan Ketua Fraksi NasDem DPRD Maybrat, Jumat (28/5/2020).

Menurut politisi muda Partai NasDem itu, reses anggota DPRD merupakan program rutin kedewanan mengacu pada Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah yang dijabarkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 12 dan juga Tata Tertib DPRD yang dilaksanakan tiap satu tahun anggaran.

“Kegiatan reses merupakan program rutinitas DPRD yang dilaksanakan setiap satu tahun anggaran. Sesuai Undang-undang Nomor 23, PP Nomor 12 tentang tupoksi DPRD,” ungkap Wakil Ketua Komisi C DPRD Maybrat itu.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Distrik Mare, Dominggas Aphia Sera, S.IP., Kepala Distrik Mare Selatan, Welem Fawan, S.Pd., Koramil Mare, Kepala SMP Negeri 1 Mare, Kepala SD, Kepala Kampung, Ketua Baperkam, tokoh-tokoh, dan masyaraka Mare.

“Kami hadir dengan bersama masyarakat dengan harapan agar bisa memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi pembangunan, seperti ruas jalan, pendidikan, kesehatan, ekososbud, ekowisata di wilayah Mare,” tuturnya. (*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini