24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Lawan kotak kosong, Yosmar yakin raih 100 persen suara

    Published on

    Pegaf,Linkpapuabarat.com-  Calon bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroy mengatakan dia bersama wakilnya Marinus Mandacan atau pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Yosmar’ optimis akan mengalahkan kotak kosong di pilkada 9 Desember mendatang.

    Tidak tangung-tanggung, mantan Ketua DPRD Manokwari ini bahkan sesumbar menargetkan Yosmar akan menang atas kosong dengan presentase 100 persen.

    Calon kepala daerah incumbent tersebut mengaku sebagian besar warga masih menginginkan Yosmar memimpin Pegunungan Arfak lima tahun kedepan.

    Baca juga:  Terpilih jadi ketua KNPI Pegaf Periode 2020-2023, Sem Iba diminta rangkul semua OKP

    “Meskipun Yosmar melawan kotak kosong kita tetap melakukan kampanye ke distrik-distrik di Pegaf. Saat ini sudah ada 7 distrik yang siap mendukung Yosmar bahkan sudah berkomitmen 100 persen. Tinggal 3 distrik yang dalam waktu dekat ini kita akan turun seperti Testega, Anggi Gida dan Membey,”ungkap Yosias belum lama ini.

    Yosias mengakui sejak dirinya menjabat bupati Pegaf, masih ada sejumlah program yang harus dilanjutkan di periode kedua kepemimpinan Yosmar ke depan, terutama dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, air bersih, telekomunikasi serta sarana pemerintahan.

    Baca juga:  Bupati Yosias Saroy Deklarasikan Pegaf Daerah Bebas Malaria

    “Masih ada program yang belum diselesaikan di periode pertama sehingga kita komitmen selesaikan diperiode kedua secara bertahap dan berkesinambungan. Ini menjadi tanggung jawab yang harus dituntaskan. Untuk itu masyarakat harus mendukung pelaksanaan pilkada agar berjalan aman dan lancar,” terang Yosias

    Baca juga:  Hari ini 18 Jenazah Korban 'Truk Maut' Diterbangkan ke NTT

    Dirinya mengimbau warganya agar jangan terprovokasi dengan isu tidak jelas, dan tetap datang ke TPS mencoblos tanggal 9 Desember 2020 nanti.

    Pasangan Yosmar sendiri maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pegaf lewat dukungan dari semua partai yang memiliki kursi di DPRD Pegunungan Arfak serta partai non sheet diluar legislatif.(LPB3/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    SiPegaf, Maskot Pilkada Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pegunungan Arfak menggelar sayembara desain...

    Launching Pilkada Serentak, KPU Papua Barat Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilihnya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat melaunching pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur-Wakil...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...