24.2 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.2 C
Manokwari
More

    KPU Bintuni pastikan H-1 logistik pilkada tiba di seluruh TPS

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Teluk Bintuni memastikan semua logistik Pilkada serentak 2020 akan tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada H-1 atau sehari sebelum pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

    “Pendistribusian logistik Pilkada kita pastikan akan segera sampai seluruhnya. Kita targetkan besok (7/12/20), pendistribusian logistik di semua distrik yang letak geografisnya jauh dari ibukota kabupaten telah rampung, kemudian disusul pendistribusian logistik pemilukada di 3 distrik  terdekat, yakni distrik Bintuni, distrik Manimeri, dan distrik Tuhiba,” kata Sekertaris KPUD Kabupaten Teluk Bintuni, Ganem Seknun, di kantor KPUD jalan raya Tisay Bintuni Timur. Minggu (6/12/2020).

    Baca juga:  BIN Serahkan Bantuan APD ke Gustu Penanganan Covid-19 Teluk Bintuni

    Pihaknya memastikan pada H-1 sebelum hari pencoblosan tanggal 9 Desember mendatang, persiapan logistik pemungutan suara maupun alat pelindung diri dan protokol kesehatan untuk petugas di TPS sudah harus bergeser dari distrik ke semua TPS.

    Baca juga:  Update Covid-19 Teluk Bintuni: 30 Orang Sembuh, 4 Kasus Baru

    “H-1 semuanya sudah sampai ke TPS, jadi tidak ada hambatan dan mudah-mudahan cuaca kita bagus dan pelaksana di lapangan tidak jadi masalah,” tambahnya.

    Ini terlihat dari adanya aktifitas petugas penyelenggara pemilu KPUD Bintuni yang sedang mempersiapkan logistik guna di distribusikan ke setiap daerah.

    Baca juga:  Pembukaan MTQ X Teluk Bintuni: Merajut Moderasi dan Toleransi Keagamaan

    Tidak lupa pihaknya kembali mengingat kepada seluruh petugas TPS dan pemilih pada saat pelaksana pencoblosan wajib menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, serta diwajibkan untuk dilakukan pengecekan suhu tubuh. (LPB1/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Bendahara Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa Bintuni Dilapor Gelapkan Dana Hibah Rp794 Juta

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Ketua panitia pembangunan Masjid At-Taqwa Teluk Bintuni, Ganem Seknun melaporkan bendaharanya ke Polres...

    Sosialisasi Dimulai, Pansel DPRK Bintuni Harap LMA Selektif Pilih 3 Figur

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota DPRK Teluk Bintuni periode 2024-2029...

    Timsel Tetapkan Jadwal Seleksi Calon Anggota DPRK Bintuni, ini Tahapannya

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Panitia seleksi calon anggota DPRK Teluk Bintuni jalur otsus periode 2024-2029 resmi...