oleh

Koramil Masni Jadikan Buka Puasa Momentum Jaga Harmonisasi

MANOKWARI, Linkpapua.com- Koramil 1801-06/Masni menggelar buka puasa bersama lintas elemen, Senin (26/04/2021). Buka puasa ini menjadi momentum menjaga harmonisasi dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 1801-06/Masni Kapten Inf Prapto Widodo. Turut pula Kapolsek Masni dan Kepala Distrik Masni serta para tokoh agama.

Kapten Inf Prapto Widodo mengajak seluruh komponen masyarakat di desa agar bisa memanfaatkan momentum Ramadhan dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

“Sebagai makhluk sosial, tentunya kita harus selalu menjaga hubungan yang harmomis dan juga ikut menjaga keamanan serta ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari terutama dalam mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Kegiatan silaturahmi juga diselingi dengan penyerahan bola voli dan net oleh Kepala Distrik Masni. Pemberian alat olah raga ini bertujuan membina para generasi muda di bidang olahraga.

Danramil Masni dalam kesempatan yang sama menyerahkan alat pelindung latihan kepada Silat SH Teratai di bawah binaan Babinsa Masni.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Imam Mesjid Masni. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini