oleh

Koramil Masni Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

MANOKWARI, Linkpapua.com- Koramil 1801-06/Masni berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 1801-06/Masni Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (07/05/2021). Ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan rakyat khususnya di bulan suci ramadhan 1442 H.

Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil 1801-06/Masni, Kapten Inf Prapto Widodo dan diikuti oleh anggota Babinsa dan ibu-ibu persit.

Dalam kegiatan ini, Koramil menyiapkan 500 paket takjil yang dibagikan menjelang waktu buka puasa.

Kapten Inf Prapto Widodo menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan penuh berkah serta menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadhan serta bentuk kepedulian Koramil kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi. Saya juga berharap, apa yang Koramil Masni berikan dapat memberi manfaat serta meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan tahun ini di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu Muhammad Salim, seorang supir truk sawit mengatakan dengan adanya pemberian takjil dari Koramil Masni membuat warga merasa sangat terbantu dan berterima kasih karena dapat segera berbuka puasa tetap pada waktunya meski di perjalanan. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini