oleh

Koramil 1801-01 Manokwari Bantu Profil Tank Air untuk Pondok Sahabat Anak

MANOKWARI,Linkpapua.com- Danramil 1801-01/Manokwari Mayor Inf D Mendrofa bersama Babinsa Sanggeng menyalurkan bantuan profil tank air kepada Pondok Sahabat Anak di Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Minggu (02/05/2021). Bantuan diberikan untuk mengatasi ketersediaan air bersih di daerah itu.

“Kami harap ini bisa mendukung aktivitas anak-anak yang diasuh di Pondok Sahabat Anak. Di antaranya sebagai tempat penampungan air bersih,” ujar Mayor Inf D Mendrofa.

Profil tank air ini juga disiapkan untuk mendukung kepatuhan pada protokol kesehatan Covid-19. Terutama bagi anak-anak agar rajin mencuci tangan.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan serta kepedulian kami kepada pondok sahabat dalam melaksanakan program pembinaan kepada anak-anak yang diasuh. Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk masyarakat Sanggeng,” tutupnya.

Saat ditemui, salah satu pengurus pondok Sahabat Anak, Soni Imbiri menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kepedulian Kodim 1801/Manokwari. Bantuan ini kata dia sangat membantu pihak pengelola dalam menerapkan protokol kesehatan bagi anak-anak ini.

“Anak anak menjadi lebih rajin cuci tangan. Masalah penampungan air bersih yang selama ini jadi kendala sekarang teratasi. Terima kasih Kodim Manokwari,” ucapnya. (LP2/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini