oleh

Komcab Pemuda Katolik Mansel Kumpulkan 4 Juta Untuk NTT

MANOKWARI, Linkpapua.com – Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik Manokwari Selatan belum lama ini melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Hasil penggalangan dana yang digelar Rabu lalu berhasil mengumpulkan Rp4.100.000 yang langsung disumbangkan ke pengurus Flobamora Papua Barat.

Ketua Komcab Pemuda Katolik Manokwari Selatan, Fransiskus Xaverius Iek, Jumat (16/4/2021) mengungkapkan, apa yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga bantuan aksi kepedulian ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor,” ungkap Fransiskus Xaverius Iek.

Dia berharap bantuan yang dikumpulkan tersebut dapat membantu para korban.

“Jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya sumbangan yang diberikan tetapi rasa kepedulian kita kepada saudara saudara kita di NTT,” tambahnya.

Bencana alam tersebut telah menggugah masyarakat dari berbagai element untuk melakukan penggalangan dana dalam beberapa waktu terakhir. Mulai dari organisasi masyarakat hingga kepemudaan. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini