27.6 C
Manokwari
Senin, Maret 4, 2024
27.6 C
Manokwari
More

    Jelang PON XX Papua Daud Indouw: Atlet Harus Tampil Maksimal

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapuabarat.com -Ketua hari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat, Daud Indouw berharap seluruh atlet yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON)XX Papua dapat tampil maksimal.

    “Para atlet dan juga seluruh kontingen harus menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Ada tanggung jawab memberikan kontribusi bagi daerah karena seluruh kegiatan KONI bersumber dari anggatan daerah. Untuk itu kita harus tunjukan yang terbaik di PON karena masyarakat menanti apa yang akan kita raih disana,”ujar Daud Rabu (20/1/2021).

    Baca juga:  Siwo PWI Papua Barat Mantapkan Persiapan Jelang Porwanas

    Dikatakannya, dengan seluruh fasilitas yang telah diberikan kepada atlet maka sudah seharusnya dapat menghasilkan kebanggan bagi daerah dan juga masyarakat.

    Baca juga:  Sambut Hari Sumpah Pemuda, Bupati Manokwari Buka Kejuaraan Grasstrack MMRC Cup

    “Berdasarkan pleno memang semua hak-hak atlet maupun official lainnya berupa honor mengalami peningkatan. Jangan sampe melakukan hal-hal negatif yang dapat mengganggu kondisi atlet. Memang di PON kali jumlah atlet dan nomor yang lolos ke PON mengalami peningkatan. Sehingga dengan capaian itu maka peluang meraih medali bisa lebih besar,”ungkapnya.

    Baca juga:  Sepekan di Kaimana, Pemain Persegaf Adaptasi Cuaca

    Daud tidak merinci cabor dan nomor apa saja yang menjadi keunggulan Papua Barat di PON mendatang. Namun dia menyebutkan terjun payung menjadi cabor yang diprediksi akan menyumbang medali emas bagi Papua Barat jika berkaca dari kualifikasi PON.(LPB3/red)

    Latest articles

    500 Bibit Cabai Ditanam di Kebun PKK Papua Barat, Target Panen...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat Siti Mardiana Temongmere menghadiri Gerakan Tanam Cabai Serentak seluruh Indonesia, di kebun PKK Susweni, Papua...

    More like this

    Ali Baham Puji Fasilitas Olahraga Kodam Kasuari: Sangat Representatif!

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere berkunjung ke Makodam Kasuari, Sabtu,...

    Pj Gubernur Ali Baham Harap Papua Barat Ukir Prestasi Lebih Baik di PON XXI

    MANOKWARI,Linkpapua.com- Penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere memberi pengarahan pada acara pencanangan Pemusatan...

    Usai Rakernas SIWO, PWI Papua Barat Segera Siapkan Atlet di Ajang Porwanas

    JAKARTA, Linkpapua.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI yang diikuti...