25.9 C
Manokwari
Kamis, April 18, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Ali Baham Puji Fasilitas Olahraga Kodam Kasuari: Sangat Representatif!

    Published on

    MANOKWARI, linkpapua.com- Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere berkunjung ke Makodam Kasuari, Sabtu, 2 Maret 2024. Kunjungan ini dimanfaatkan Ali Baham untuk meninjau berbagai fasilitas olahraga di Makodam. Dalam kunjungan ini Ali Baham juga menyempatkan diri berolahraga bersama.

    “Ini luar biasa. Ada olahraga bersama. Setelah melakukan olahraga bersama, kami ada kunjungan ke beberapa titik. Main tenis lapangan, tenis meja,” terang Ali Baham.

    Baca juga:  HAB Ke-78 Kemenag, Wabup Bintuni Ingatkan Pentingnya Moderasi Beragama

    Menurutnya, fasilitas olahraga di Kodam cukup tersedia. Fasilitas tersebut tak hanya dimanfaatkan oleh prajurit Kodam, tetapi juga bisa diakses oleh masyarakat umum.

    “Tahun 2023 pemprov memberikan dana hibah kepada Kodam XVIII/Kasuari. Dan anggaran tersebut dimanfaatkan secara optimal. Kita lihat sendiri bagaimana Kodam menghadirkan fasilitas olahraga yang cukup representatif,” jelas Ali Baham.

    Salah satu yang dipuji Ali Baham adalah kolam renang yang sedang dalam tahap penyelesaian. Kolam renang tersebut berstandar internasional.

    Baca juga:  Pj Gubernur Ali Baham Apresiasi ASN Jaga Netralitas di Pemilu 2024

    “Tentunya kita berharap cepat selesai dan bisa digunakan oleh para atlet kita baik atlet PON maupun kegiatan olahraga yang tingkatannya lebih tinggi lagi,” harapnya.

    Ali Baham berjanji akan terus memberikan dukungan kepada Kodam Kasuari. Ke depan ada beberapa program utama yang akan dilaksanakan.

    Di antaranya kata dia, pembangunan fasilitas jalan yang menghubungkan langsung dengan jalan utama. Akses ini kelak akan menjadi jalur masyarakat umum ke kolam renang Kodam. Sekaligus yang menghubungkan kantor Kodam dan Kantor Gubernur Papua Barat.

    Baca juga:  Gubernur Papua Barat ajak warga doakan tenaga medis

    “Terimaksh kepada bapak Panglima Kodam XVIII/Kasuari, meskipun tadi beliau tidak sempat hadir tapi kami sempat berkomunikasi lewat HT terkait kegiatan-kegiatan Provinsi Papua Barat ke depan,” pungkas Ali Baham. (LP12/red)

    Latest articles

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    0
    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode kepemimpinannya. Ia dikenal sebagai pejuang infrastruktur hingga pelopor konservasi di...

    More like this

    Gabriel Asem 2 Periode Pimpin Tambrauw: Pejuang Infrakstruktur hingga Pelopor Konservasi

    TAMBRAUW,linkpapua.com- Bupati Tambrauw periode 2011-2022, Gabriel Asem menoreh banyak karya monumental selama dua periode...

    Forkoda PP DOB Minta Calon Kepala Daerah di Tanah Papua Wajib Tes DNA

    JAKARTA, linkpapua.com - Ketua Forum Komunikasi Daerah untuk Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (Forkoda...

    KPU Gelar Rapat, Bahas Tahapan Pilkada Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- KPU Papua Barat menggelar rapat koordinasi bersama seluruh komisioner KPU kabupaten se-Papua Barat...