28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Setubuhi Bocah 12 Tahun, Pemuda di Manokwari Ditangkap

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – MM (12) bocah yang masih duduk di bangku SMP menjadi korban persetubuhan yang dilakukan SR (22). Tidak tanggung-tanggung aksi bejat tersebut dilakukan oleh tersangka lebih dari sekali.

    Kasat Reskrim Polresta Manokwari AKP Raja Putra Napitupulu menceritakan kronologinya, korban yang tengah berbelanja di salah satu kios, didatangi dan dipaksa untuk ikut dengan tersangka. Korban digiring ke rumah tersangka yang berlokasi di Kampung Ambon Tengah, Distrik Manokwari Timur, dan selanjutnya dipaksa untuk melayani nafsu bejat tersangka.

    Baca juga:  DPR PB Kecewa Pemerintah tak Terbuka Soal Pergeseran Anggaran ke PBD

    “Korban juga dibawa lagi oleh tersangka ke kampung Sibuni, wilayah Satuan Pemukiman (SP) 7, Distrik Masni. Di rumah tersangka yang kedua ini, korban kembali dipaksa untuk bersetubuh. Perbuatan itu tersangka lakukan hingga 23 Februari. Korban memberanikan diri untuk kabur dengan menumpangi taksi. Korban lalu melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya, dan selanjutnya dilaporkan ke Polresta Manokwari,”ujar Napitupulu Kamis (29/2/2024) di Mapolresta Manokwari.

    Baca juga:  Satlantas Polres Manokwari Libatkan Polisi Cilik Sosialisasi Kesadaran Berlalu Lintas

    Mendapat laporan tersebut, kepolisian melakukan penangkapan tersangka di rumahnya. Untuk mempertanggung jawablan perbuatannya, tersangka ditahahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolresta Manokwari. Tersangka melanggarPasal 332 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(LP3/Red)

    Latest articles

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di Masjid Al Kautsar, Jalan Esau Sesa, Manokwari, Minggu (14/4/2023). Halal...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    Pesan Toleransi dan Persatuan dari LDII

    More like this

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...

    Gabriel Asem Sambangi Kediaman AFU: Tak Ada Pembicaraan Politik

    SORONG, linkpapua.com- Mantan Bupati Tambrauw Gabriel Asem menemui Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati...

    Populasi Non-OAP Makin Besar di PBD, Gempha Minta Pemprov Lakukan Penertiban

    SORONG, Linkpapua.com- Sekjen DPD Gempha Papua, Yeheskel Kalasuat menyoroti kian besarnya populasi para pendatang...