oleh

Iring-iringan Polda Papua Barat Ditembak OTK di Aifat Timur

MANOKWARI,Linkpapua.com- Iring-iringan kepolisian dari tim gabungan Polda Papua Barat dan Brimob ditembaki orang tak dikenal (OTK) Senin (5/10/2021). Penembakan terjadi saat rombongan baru pulang dari kegiatan pembagian sembako di Kampung Aisya, Aifat Timur Maybrat.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan telah mendapat informasi dari Kapolres Persiapan Maybrat.

“Sekitar pukul 15.58 WIT. Tempat kejadian perkara (TKP) di pertigaan Jalan Aifat Timur Jauh sekitar jembatan,” terang Adam.

Menurut Adam, penembakan terjadi saat rombongan Kapolres Persiapan Maybrat Kompol Bernadus Okoka beserta rombongan melintas. Mereka tiba-tiba ditembak.

Diungkapkan Adam, ada 3 kali suara tembakan. 1 tembakan mengenai spion depan kanan mobil dan 1 tembakan mengenai bodi mobil. Anggota kepolisian sempat membalas tembakan ke arah pelaku penembakan.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Untuk motif dan siapa pelakunya masih didalam lidik, dan masih di dalami lagi. Bila ada perkembangan akan kami infokan ke rekan-rekan media,” imbuh Adam.(LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini