Rabu, Agustus 4, 2021
25.3 C
Manokwari
25.3 C
Manokwari
Rabu, Agustus 4, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

98,889
Total Kematian
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 04:17 4:17 am
524,142
Total Kasus Aktif
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 04:17 4:17 am
3,496,700
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Wednesday, 4 August 2021, 04:17 4:17 am

Hermus Indou Usai Dilantik: Setumpuk PR Berat Menunggu

MANOKWARI, Linkpapuabarat.comĀ – Hermus Indou- Edi Budoyo resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Jumat (26/2/2021). Pasangan ini mengakui, mereka ditunggu setumpuk PR berat.

“Karena itu saya meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan program yang akan kami laksanakan. Program yang menanti kami hanya bisa berjalan dengan dukungan kolektif,” ujar
Hermus Indou sesaat setelah dilantik.

Menurutnya, banyak tantangan yang harus dihadapi ke depan. Ia berharap, jangan ada lagi gesekan setelah pilkada karena Manokwari dibangun oleh semua elemen.

“Sehingga jangan dendam dan kebencian,” ungkap Hermus.

Dikatakannya, sebagai pemimpin dia dan wakil bupati merupakan orang tua untuk seluruh masyarakat Manokwari.

“Kita harus mengangkat citra Manokwari sebagai pusat peradaban dan ibu kota Provinsi Papua Barat. Kota ini mencerminkan pemimpinnya, sehingga perlu energi besar untuk kolaborasi. Akan banyak kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan ke depan,” tambah Hermus.

Hermus mengatakan, ini merupakan rencana Tuhan. Kata dia patut disyukuri karena pesta demokrasi bisa berlangsung dengan aman meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Apa yang diraih ini sebut Hermus, merupakan kemenangan masyarakat. Karena itu ia mengajak semua elemen bersatu membangun Manokwari.

Sementara itu Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo mengatakan Manokwari merupakan barometer Papua Barat.

“Wajah Papua Barat ada di Manokwari sebagai ibu kota provinsi sehingga kita akan membangun sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi. Kita juga siap mendapatkan kritik selama itu kritik yang membangun. Pemda butuh kritikan untuk kebaikan bersama,” jelas Edi. (LPB3/red)

Latest news