26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Henok Rumansara Resmi Dilantik Gantikan Sius Dowansiba

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com -Henoch Isak Rumansara resmi dilantik menggantikan Sius Dowansiba yang maju pada pilkada Manokwari 2020.

    Pelantikan Isak Rumasara dilaksanakan DPRD Manokwari pada rapat paripurna istimewa massa sidang III tahun 2020 dalam rangka Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW),Rabu (18/11/2020). Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Manokwari Yustus Dowansiba.

    Baca juga:  Tidak Cukup Bukti, Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Pejabat Pemprov Papua Barat Dihentikan

    Dalam sambutan Yustus Dowansiba menyampaikan bahwa setelah dilantik dengan waktu yang tersisa, Henoch Isak Rumansara dapat menyesuaikan diri dengan anggota dewan lainnya.

    Baca juga:  Digelar Tiga Hari, Puluhan UMKM Ramaikan Pameran Dekranasda Manokwari

    “Lembaga DPRD merupakan mitra sejajar dengan pemda dalam rangka pemerintahan. Diperlukan kondisi yang selaras, serasi dan harmonis dalam hubungan kerja. Dalam pelaksanaan tugas pokok, merupakan perwujudan aspirasi masyarakat dan diimplementasikan dalam pembangunan yang berkelanjutan. Dengan pelantikan ini maka hak dan kewajiban Henock Isak Rumansara bisa menyesuaikan diri menjadi sama dengan anggota lainnya,”ujarnya.

    Baca juga:  Chris May Terpilih Sebagai Ketua AMPI Manokwari

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut, pjs bupati Manokwari, Robert.R.A. Rumbekwan, mantan anggota DPRD Sius Dowansiba serta ketua DPD PAN Manokwari Yusak Iryo. (LPB3/red)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...