27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    DPD KNPI Pegaf lakukan penjaringan bakal calon ketua

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com- Sterring Comite (SC) Musyawarah Daerah (Musda) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pegunungan Arfak secara resmi telah membuka penjaringan bakal calon ketua DPD KNPI Pegunungan Arfak periode 2020-2023.

    SC Musda II, Thomas.J. Baru menjelaskan pembukaan penjaringan dimulai pada pengumuman pendaftaran.

    “Kami menyampaikan bahwa seluruh pemuda Pegunungan Arfak bahwa sudah ada jadwal tahapan pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Pegaf. Pengumuman pendaftaran dan pengambilan formulir dilaksanakan 21-22 Oktober. Penerimaan berkas 23-24 Oktober, dilanjutkan perbaikan berkas 26 Oktober dan pengumuman bakal calon tanggal 27 Oktober,”ujar Thomas dalam konfrensi pers Selasa (20/10/2020).

    Baca juga:  Pelantikan Bupati Pegaf Tunggu Daerah Lain Yang Masih Bermasalah di MK

    Dikesempatan yang sama caretaker ketua DPD KNPI Pegunungan Arfak, Yustinus Meidodga menyampaikan agar seluruh pemuda di Pegunungan Arfak dapat terlibat dalam musda tersebut.

    Baca juga:  Warga Catubouw Ngadu ke Wonggor: Jalan-Jembatan Kami Rusak, Pak

    “Saya melihat ada sejumlah pemuda punya potensi dalam pemilihan ketua KNPI Pegunungan Arfak. Saya berharap agar pemuda di Pegunungan Ardak bisa terlibat langsung dalam pelaksanaan dan pemilihan ketua definitif,”jelas Meidodga.

    Baca juga:  Dominggus Sampaikan Duka Atas Laka Maut di Pegaf: Ini Kecelakaan Terbesar

    Diungkapkannya, untuk syarat kepesertaan sudah ditetapkan 81 OKP/OKPI, 10 DPC KNPI tingkat distrik yang nanti menjadi peserta dalam musda II KNPI Pegunungan Arfak yang dijadwalkan pada 28 Oktober di distrik Taige Pegunungan Arfak. (LPB3/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    SiPegaf, Maskot Pilkada Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pegunungan Arfak menggelar sayembara desain...

    Launching Pilkada Serentak, KPU Papua Barat Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilihnya

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat melaunching pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur-Wakil...

    Kapolda Kunjungan Kerja Ke Polres Pegunungan Arfak

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizzon Isir, S.I.K., M.T.C.P melaksanakan kunjungan...