25.4 C
Manokwari
Sabtu, Juli 13, 2024
25.4 C
Manokwari
More

    Bupati Manokwari Tegaskan ASN Harus Dapat Izin Resmi sebelum Pindah ke Pemprov

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – Bupati Manokwari, Hermus Indou, menegaskan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari tidak dapat pindah ke pemerintah provinsi (pemprov) atau daerah lain tanpa izin resmi.

    “Saya ingatkan bagi ASN yang dilantik dan mutasi pemprov tanpa seizin saya sebagai bupati, BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) tidak memproses surat-surat ataupun administrasinya,” ujar Hermus, saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Manokwari, Senin (4/9/2023).

    Baca juga:  Hermus Harap Kosgoro Makin Berkontribusi untuk Kemajuan Manokwari

    Hermus menjelaskan bagi mereka yang ingin pindah atau mendapatkan jabatan di luar Pemkab Manokwari wajib untuk memperoleh izin dari kepala daerah terlebih dahulu.

    Baca juga:  Piala Dunia 2022: Kalahkan Tunisia, Australia Buka Asa ke 16 Besar

    “Ini menjadi perhatian bagi semua. Jika ingin pindah ada prosedurnya, jangan diam-diam pindah lalu sudah dilantik ditempat lain,” tegasnya.

    Baca juga:  Jelang Mubes ke-4, Finya Maybrat Aksi Bersih-bersih di Kota Manokwari

    Pernyataan Hermsu ini merespons kasus beberapa ASN Pemekab Manokwari yang beberapa waktu lalu dilantik untuk menduduki sejumlah jabatan di Pemprov Papua Barat. (LP3/Red)

    Latest articles

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans Papua Barat Derek Ampnir berhasil menjalani ujian promosi doktor jurusan...

    More like this

    Selamat! Derek Ampnir Raih Gelar Doktor Lingkungan Hidup di Unipa

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang juga Plt Kepala Disnakertrans...

    Menuju Indonesia Emas, Yayasan BMP Rangkul Pemuda Gereja Papua Barat

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Yayasan Barakas Manggun Papua (BMP) bersama Persekutuan Gereja-gereja Papua (PGGP) menggelar seminar...

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...