oleh

Buka Puasa Bersama SAR Manokwari, Monce Brury: Mudik No, Silahturahmi Yes

MANOKWARI, Linkpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Search and Rescue (SAR) Manokwari beserta jajaran, menggelar buka puasa bersama insan pers, Jumat (23/4/2021). Kegiatan yang digelar di Aula Kantor SAR itu, berlangsung khidmat dengan selingan Tausiah dari KH Ali Mustofa.

“Di tahun ini pemerintah kembali menerapkan larangan mudik Lebaran, walau begitu bukan berarti kita berhenti silahturahim. Mudik no, silahturahmi yes,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari Monce Brury saat menyambut para tamu undangan, dalam kegiatan tersebut.

Usai sambutan itu, KH Ali Mustofa kemudian mengingatkan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini. Sebab, belum tentu bisa bertemu lagi di Ramadhan berikutnya.

“Bersyukurlah kepada Allah SWT karena kita masih bisa dipertemukan dengan Bulan Ramadhan. Manfaatkan bulan suci ini sebaik-baiknya dengan tawakal dan amal baik karena belum tentu kita akan dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya,” kata KH. Ali Mustofa.

Dalam kegiatan itu, dihadiri pula oleh Kepala Otoritas Bandar Udara Rendani Manokwari J. Sijabat. Usai mendengarkan tausiah itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjemaah.(LP7/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini