26.6 C
Manokwari
Senin, April 15, 2024
26.6 C
Manokwari
More

    Silaturahmi di Sorong, PPP Komitmen Beri Manfaat untuk Rakyat

    Published on

    SORONG, llinkpapua.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sorong, melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekretariat PPP Aimas, Sabtu (23/04/2022). Silaturahmi ini adalah upaya PPP merawat persatuan.

    Menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Sorong Ruslan Rasid, silaturahmi bertujuan menjalin keakraban antara kader dan masyarakat di wilayah Kota Sorong. Hajatan seperti ini juga sudah menjadi rutinitas PPP.

    Baca juga:  Wanti-wanti Mardiono ke Kader PPP Papua Barat: Harus Tembus Senayan

    Sebelumnya DPC PPP juga melakukan program Tebar Sembako, dan juga pembagian takjil di Alun – Alun Aimas Kabupaten Sorong.

    Baca juga:  Akhirnya Bupati Manokwari Serahkan DPA Tahun 2023

    Ruslan mengatakan, PPP sebagai partai Islam akan senantiasa berkomitmen memberi manfaat bagi semua orang. Apalagi menuju 2024, PPP tengah memperkuat konsolidasi untuk merebut suara signifikan.

    Baca juga:  DPR Papua Barat Cek Kepastian SK Wakil Ketua IV ke Kemendagri

    “Untuk program Tebar Sembako, kami membagikan bahan pokok seperti beras, mentega, tepung, supermi dan telur dalam bentuk paket. Paket ini menyasar kalangan masyarakat kurang mampu,” ujarnya. (LP5/red)

    Latest articles

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada hari Minggu (14/4/2024) Pagi, pimpinan dari institusi tersebut menjelaskan penyebab...

    More like this

    Kapolda Papua Barat Angkat Bicara Soal Insiden Oknum TNI-Polri di Kota Sorong

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Pasca adanya perselisihan yang terjadi antara oknum TNI-Polri di Pelabuhan Kota Sorong pada...

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah 

    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw...

    Halal bi Halal, Pj Gubernur Ali Baham Bicara Pentingnya Mendorong Produksi Pangan

    MANOKWARI, linkpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua Barat bersama Pemerintah Kabupaten Manokwari menggelar halal bi halal di...