27.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Pisah Sambut Kapolres Teluk Bintuni, Wabup Matret Kokop Harapkan Sinergitas Lebih Baik

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Wakil Bupati (Wabup) Teluk Bintuni, Matret Kokop, menghadiri pisah sambut Kapolres Teluk Bintuni dari AKBP Junov Siregar kepada AKBP Choiruddin Wachid di Aula Adrianto Ananta, Mapolres Teluk Bintuni, Distrik Bintuni Timur, Senin (24/7/2023).

    Matret menyampaikan harapannya atas kelancaran tugas AKBP Junov Siregar sebagai Wakil Direktorat Narkoba Polda Papua Barat dan menyampaikan sambutan selamat datang serta harapan untuk AKBP Choiruddin Wachid sebagai Kapolres Teluk Bintuni yang baru.

    Baca juga:  Wakil Bupati Teluk Bintuni Dorong Langkah Tepat Atasi Stunting

    “Saya berharap Kapolres yang baru, AKBP Choiruddin Wachid, dapat terus mempertahankan solidaritas dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini. Semoga hal ini dapat ditingkatkan guna mengatasi permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat di Teluk Bintuni,” ungkap Matret

    Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan dari pemerintah dan seluruh masyarakat Teluk Bintuni kepada AKBP Junov Siregar beserta keluarga atas pengabdian dan sinergi yang kuat bersama pemerintah daerah selama bertugas di Polres Teluk Bintuni.

    Baca juga:  Sikemot, Upaya Polres Teluk Bintuni Tekan Angka Lakalantas di Kalangan Pelajar

    Sementara itu, AKBP Junov Siregar menyatakan perpindahan tempat tugas dalam rangka pengembangan organisasi dan karier personil adalah hal yang wajar terjadi dalam aparat negara. Meskipun begitu, ia menyatakan rasa sedih atas berpisahnya dari Teluk Bintuni dan menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Teluk Bintuni agar tetap menjaga kedisiplinan.

    Baca juga:  Hilux Seruduk 2 Sepeda Motor di Manokwari, 1 Orang Kritis

    “Terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh personel Polres Teluk Bintuni dan masyarakat atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat,” katanya.

    Selanjutnya, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Choiruddin Wachid, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh pimpinan dan personel Polres Teluk Bintuni. Ia menyadari pentingnya meningkatkan keamanan menjelang Pemilu 2024. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan kinerja senior saya, AKBP Junov Siregar,” ucapnya. (LP5/Red)

    Latest articles

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW, yang telah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) asal...

    More like this

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW,...

    Pekan Imunisasi Polio 2024, Papua Barat Targetkan 85.718 Anak

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Siti Mardiana Temongmere, menghadiri...

    Pemekaran 203 Kampung di Pegaf Papua Barat Masuk Tahap Akhir

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asisten I Setda Papua Barat, Oktavianus Mayor, menyampaikan pemekaran calon kampung...