Selasa, Januari 31, 2023
25.2 C
Manokwari
25.2 C
Manokwari
Selasa, Januari 31, 2023

Indonesia COVID-19 Statistics

156,717
Total Kematian
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
14,516
Total Kasus Aktif
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am
6,080,451
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Monday, 27 June 2022, 10:37 10:37 am

Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong HUT Manokwari, Bupati Beri Penghargaan Untuk Media Massa

MANOKWARI, LinkPapua.com – Penutupan Bulan Bakti Gotong Royong dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-124 Kota Manokwari, Jumat (18/11/2022) malam, bertabur penghargaan. Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi selama pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong.

Termasuk puluhan media massa di Manokwari, bupati juga memberikan piagam penghargaan sebagai mitra kerja pemerintah.

“Pemerintah Daerah Manokwari wajib mengapresiasi. Karena itu merupakan bagian dari kita menghargai setiap dukungan tenaga dari semua pihak yang terlibat dalam suksesnya kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong,” kata Bupati Manokwari, Hermus Indou, di hadapan semua tamu undangan.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Manokwari yang juga ketua panitia, Henri Sembiring, mengatakan inisiasi Bupati Manokwari menggelar kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong membawa dampak yang luar biasa bagi masyarakat. Selain program yang langsung dapat dirasakan masyarakat juga sejumlah kegiatan yang digelar mampu meningkatkan hormon kebahagiaan.

Baca juga:  Pasar Sanggeng dan Wosi Jadi Perhatian Tim Percepatan Pembangunan Manokwari
Baca juga:  Bupati Manokwari Serahkan SK 109 Plt Kepala Kampung Persiapan di 5 Distrik

“Buktinya saat Pesta Rakyat antusiasme warga sangat luar biasa. Ternyata banyak orang yang kurang bahagia. Jadi, saat kegiatan semua merasa terhibur dan melupakan sejenak masalah, hormon kebahagiaan meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili Forkopimda, Wakapolres Manokwari, Kompol Agustina Sineri, menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan jajaran dengan sejumlah kegiatan positif yang telah dilaksanakan.

Dia berharap, ke depan event seperti ini terus digelar sehingga anak muda di Manokwari tidak memiliki kesempatan melakukan hal-hal negatif yang berkaitan dengan tindak pidana.

“Karena hari ini izin pak Bupati. Narkoba ini sudah sangat merajalela di Manokwari,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari memberikan piagam penghargaan kepada Forkopimda, stakeholder, MC pengisi acara, hingga seniman yang terlibat dalam malam Pesta Rakyat serta media di Manokwari. (LP2/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here