25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Turnamen Catur IKT Teluk Bintuni, Kuatkan Minat dan Solidaritas

    Published on

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com – Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Teluk Bintuni, Ferdinan Mangalik, membuka turnamen catur IKT Teluk Bintuni Cup I 2024 di Tisay, Distrik Bintuni Timur, Jumat (24/5/2024).

    Ferdinan menyampaikan apresiasinya kepada Percasi Teluk Bintuni dan seluruh peserta. “Turnamen ini diadakan karena kami melihat minat yang tinggi dari teman-teman pecinta catur di Teluk Bintuni. Kami juga ingin meningkatkan solidaritas di antara anggota IKT,” ujarnya.

    Baca juga:  Harga Pangan Naik, Yacob Fonataba: Jangan Cuma Makan Nasi, Berkebun Juga

    Ferdinan juga menegaskan komitmen IKT untuk terus meningkatkan kualitas turnamen di masa mendatang. “Kami berkomitmen meningkatkan kualitas turnamen ini dari sisi penyelenggaraan, hadiah, dan fasilitas. Kami berharap ke depannya turnamen ini bisa menjadi ajang rutin yang semakin besar dan meriah,” tambahnya.

    Baca juga:  Pemkab Manokwari Akan Cari Dana untuk Huntara Warga Korban Kebakaran Borobudur

    Dia mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan berharap turnamen dapat berjalan lancar dan sukses. “Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses. Terima kasih,” katanya.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Dalami Penyerangan TPNPB-OPM di Moskona Teluk Bintuni

    Turnamen diikuti 58 peserta, dengan 29 meja yang disediakan. Di antara 58 peserta tersebut, terdapat Grace Yugo Paerong yang bermain di meja 15, satu-satunya wanita yang berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-49 IKT ini.(LP5/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...