24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Gubernur ajak warga jangan Golput pada pilkada 2020

    Published on

    Manokwari- Gubernur  Papua Barat, Dominggus Mandacan mengajak  seluruh warganya tidak Golput pada Pilkada serentak Desember 2020. Menurutnya partisipasi masyarakat untuk memilih besar manfaatnya untuk pembangunan daerah pada lima tahun kedepan.

    “Yang sudah punya hak suara, pastikan tanggal 9 Desember nanti datang ke TPS (tempat pemungutan suara). Pilih sesuai visi misinya, jangan karena provokasi dan lain sebagainya,” ujar Mandacan, Rabu (14/10/20)

    Baca juga:  Resmi! Paulus Waterpauw Serahkan Jabatan Pj Gubernur PB kepada Ali Baham Temongmere

    Gubernur juga meminta agar masyarakat tidak terpecah hanya gara-gara berbeda pilihan. Jadikan Pemilu ini sebagai sebuah pesta demokrasi, dengan senantiasa menjaga kedamaian.

    “Pesan saya kepada masyarakat, jangan terpecah belah, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang akan mengganggu keharmonisan daerah,” pesan gubernur.

    Baca juga:  Rumadi Ahmad: Mecegah Korupsi Sebelum Menindak Lebih Efektif

    Gubernur berharap para kandidat dan tim sukses memperhatikan protokol kesehatan selama berkampanye. Kesehatan dan keselamatan masyarakat dari COVID-19 yang utama.

    “Temuan kasus COVID-19 di Papua Barat terus meningkat. Selama tahapan Pilkada kita jaga sama-sama, jangan sampai muncul klaster baru. Untuk komitmen kandidat dan tim sukses untuk menerapkan protokol kesehatan sangat diharapkan,” ucap Gubernur lagi. Ia pun bersyukur pada Selasa (13/10) terjadi penambahan cukup tinggi pada pasien sembuh di Papua Barat.  (LPB1/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam I

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya...

    Instruksi Ali Baham ke OPD: Agustus Serapan Anggaran Harus di Atas 50%

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengingatkan seluruh perangkat daerah...

    Program Pengadaan Ayam Petelur di Papua Barat Tak Jelas, Peternak OAP Kecewa

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Asosiasi Ayam Petelur (Asapter) Kabupaten Manokwari, Papua Barat, mempertanyakan pengadaan 5.000...