24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Fraksi Golkar Minta Keamanan Tingkatkan Patroli

    Published on

    Manokwari,Linkpapuabarat.com – Maraknya tindak kriminal jalanan seperti jambret, pencurian kendaraan bermotor dan lainnya mendapat sorotan dari Ketua Fraksi Golkar Bersatu DPRD Manokwari, Suriyati Faisal.

    Dirinya meminta agar pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli terutama di wilayah-wilayah  yang dianggapnya rawan terjadi tindakan kriminal jalanan.

    Baca juga:  Pendaftaran Calon Ketua PWI Papua Barat Diperpanjang 7 Hari ke Depan

    “Memang dalam beberapa waktu terakhir ini semua perhatian dialihkan ke covid, sehingga bagian keamanan sedikit terabaikan.Apalagi sudah ada peraturan bupati( Perbup) sehingga difokuskan dalam penerapan aturan tersebut. Patroli rutin perlu ditingkatkan lagi meskipun memang kita melihat personil keamanan jumlahnya kurang,”ungkap dia Rabu (20/10/2020).

    Baca juga:  Satlantas dan Dishub Sinergi Pengaturan Lalu Lintas di Manokwari

    Suriyati mengaku prihatin dengan aksi kejahatan yang semakin berani dilakukan oleh para pelaku. Apalagi tindak kejahatan yang dilakukan tidak hanya membuat kerugian materil tetapi juga mengancam jiwa.

    Dikhawatirkan jika tindak kejahatan ini tidak segera diberantas maka pelaku aksi kejahatan semakin leluasa melancarkan aksinya.

    Baca juga:  Bertemu Warga Aipiri, Haryono May: Golkar Hadir untuk Rakyat

    “Beberapa hari lalu ada ibu-ibu yang dijambret pagi hari pada saat aktivitas sdludah padat. Ini membuktikan mereka semakin nekat melakukan aksinya. Kalau memang kurang personil bisa minta bantuan dari Polda karena tingkat aktivitas di Manokwari ini semakin padat,”tutup dia.(LPB3/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ali Baham Intervensi Stunting di Kampung Sumber Boga, Temui Keluarga Bayi Kembar Tiga

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pejabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, bersama Satgas Stunting...

    Hermus Indou-Mugiono Raih Dukungan PPP di Pilkada Manokwari 2024

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada petahana Bupati...

    Kejati Papua Barat Anjangsana Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Muhammad Syarifuddin, didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan...