oleh

Bagi Takjil di Pasar Wosi, Golkar Papua Barat Terima Aspirasi Pedagang 

MANOKWARI,Linkpapua.com- DPD Partai Golkar Papua Barat melanjutkan agendanya berbagi di Bulan Ramadhan. Kali ini partai Golkar Bersama organisasi sayap membagikan takjil berbuka puasa bagi para pedagang di Pasar Wosi, Senin (10/5/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPD Golkar Papua Barat, Dedy Subrata May mengungkapkan DPD Golkar Papua Barat selalu hadir bagi masyarakat, salah satunya dengan berbagi makanan bagi para pedagang.

“Di pasar kan ada saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sambil berjualan. Berbagi kasih yang kita lakukan bisa sedikit membantu untuk berbuka puasa dengan menandatangi langsung para pedagang. Sinergitas yang akan terus dilakukan dalam melaksanakan program kekaryaan di bulan Ramadhan,” ungkap Dedy.

Dia menyadari bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut belum mampu menjawab sepenuhnya persoalan yang terjadi di masyarakat, tetapi ini merupakan awal untuk program selanjutnya.

Sementara itu perwakilan pedagang di Pasar Wosi, Abdul Hakim mengaku menyambut baik kegiatan Partai Golkar ini.

“Pembagian makanan berbuka di pasar ini memang sedikit berbeda sehingga sangat baik. Diharapkan kedepan kemitraan pedagang dengan Partai Golkar terus berlanjut tidak sampai di sini saja. Terutama bisa melihat apa yang menjadi permasalahan di pasar ini agar membantu untuk diselesaikan,” harap pria yang sudah sekitar 20 tahun berdagang di pasar.

Hal senda disampaikan Suwardi pedagang yang sehari harinya berjualan es mengaku kegiatan ini dapat membantu para pedagang.

“Kebetulan saya belum ada makanan untuk berbuka sehingga bersyukur bisa mendapatkan dari Golkar. Semoga menjadi berkah untuk kita semua,” kata Suwardi.

Berkaitan dengan sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh pedagang, Dedy menjelaskan akan berkoordinasi dengan Fraksi Golkar di DPRD Manokwari maupun DPR Papua Barat.

“Dengan adanya aspirasi yang disampaikan oleh pedagang tentu menjadi catatan kita yang akan disampaikan kepada Fraksi Golkar sebagai perwakilan partai pada pemerintahan. Nantinya persoalan itu akan didalami agar didapatkan solusi yang menyeluruh melalui fraksi kita di DPRD Manokwari dan bila perlu juga di DPR Papua Barat dapil Manokwari raya,” tutupnya. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini