25 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25 C
Manokwari
More

    Airlangga Hartarto Lantik Paulus Waterpauw Jadi Ketua Golkar Papua Barat

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, resmi melantik kepengurusan DPD I Golkar Papua Barat periode 2020-2025, Minggu (26/11/2023) malam, di salah satu hotel di Manokwari.

    Pelantikan tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD I Golkar Papua Barat, termasuk ketua terpilih, Paulus Waterpauw.

    Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan Papua Barat merupakan salah satu kekuatan Golkar. Ia pun berharap agar Golkar di Papua Barat dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

    Baca juga:  Sah! Paulus Waterpauw Pj Gubernur Papua Barat

    “DPR RI dari tiga kursi harus bisa terpilih semua. Golkar tidak hanya memikirkan menang, tetapi bagaimana Golkar selalu menjaga kesinambungan. Semoga apa yang menjadi target pemenangan dapat tercapai,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Papua Barat, Paulus Waterpauw, menyampaikan kehadiran Airlangga ke Papua Barat merupakan motivasi bagi pengurus. Ia pun menegaskan komitmennya untuk memenangkan Golkar di Papua Barat.

    Baca juga:  Pendapatan Papua Barat Turun 36 Persen, Transfer Turun 47 Persen

    “Ini merupakan amanah, saya tidak bisa berjalan sendiri. Ini merupakan titik mulai dalam bekerja keras karena waktu singkat untuk memenuhi target menangkan pileg dan pilpres. Dengan begitu, memudahkan untuk memenangkan pilkada. Mari seluruh elemen bergerak, termasuk simpatisan, capai kembali kemenangan seperti tahun 2019,” katanya.

    Baca juga:  Pengurus Baru IPT Manokwari Gelar Rapat Kerja Perdana

    Usai dilantik, Waterpauw juga menyampaikan target Golkar di Papua Barat, yaitu meraih 3 kursi DPR RI, 12 kursi DPR Papua Barat, dan meraih kursi ketua DPRD di kabupaten se-Papua Barat.

    Sebelumnya, Waterpauw yang menjadi calon tinggal terpilih aklamasi menjadi Ketua DPD I Golkar Papua Barat dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). (LP3/Red)

    Latest articles

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi...

    0
    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang beredar di Istana, ada dua pos menteri yang akan dirotasi, Yakni...

    More like this

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...

    Sastrawan Pulo Lasman Simanjuntak Tulis Puisi untuk Presiden RI Terpilih

    JAKARTA, linkpapua.com- Penyair dan sastrawan, Pulo Lasman Simanjuntak menulis syair untuk Presiden RI terpilih...