28 C
Manokwari
Rabu, Mei 8, 2024
28 C
Manokwari
More

    Menuju Musda Golkar Pegaf, Pendaftaran Kandidat Ketua Dibuka Besok

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Pegunungan Arfak akan melaksanakan musyawarah daerah, Sabtu 12 Februari 2022. Pendaftaran bakal calon ketua dibuka mulai Kamis besok (10/2/2022).

    Musda dengan agenda utama pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Pegaf periode 2020 – 2025. Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lamberthus Jitmau diagendakan hadir.

    Baca juga:  Musda Golkar Manokwari, Haryono May Calon Tunggal

    Sekretaris DPD Partai Golkar Pegaf Sostenes Wonggor mengungkapkan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia. Oleh karenanya, Ia yakin Musda II Golkar Pegaf bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

    “Pendaftaran calon ketua akan kami laksanakan mulai Kamis 10 Februari 2022 pukul 10.00 WIT sampai dengan Jumat 11 Februari 2022 pukul 24.00 WIT,” ungkap dia.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Minta Personelnya Hindari Aktivitas Politik Terkait Pemilu

    Selanjutnya, bagi calon ketua yang akan maju menjadi Ketua DPD Partai Golkar Pegaf, harus memenuhi beberapa kriteria yang telah diatur dalam AD/ART dan petunjuk organisasi Partai Golkar.

    “Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, agar bakal calon ketua bisa dinyatakan sebagai calon ketua. Yaitu pernah menjadi pengurus Golkar tingkat provinsi atau kabupaten sekurang-kurangnya 1 periode penuh. Pendidikan minimal S1, aktif dan tidak pernah menjadi anggota partai lain, serta telah dinyatakan lulus mengikuti pendidikan dan pelatihan kader Partai Golkar,” tutupnya. (LP3/Red)

    Latest articles

    Bupati Bintuni Sampaikan Penghormatan di Ibadah Pemakaman Charles Rizard Ginuni

    0
    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, menghadiri ibadah pemakaman almarhum Charles Rizard Ginuni di Kompleks Pamong Praja, Distrik Bintuni, Rabu (8/5/2024). Charles...

    More like this

    Imam Syafi’i Lanjutkan Mendaftar di PKS dan Perindo Manokwari Selatan

    MANOKWARI SELATAN, Linkpapua.com-Imam Syafi'i terus bergerak ke sejumlah sekretariat partai politik, untuk mendaftarkan sebagai...

    NasDem Mansel Tutup Penjaringan, 8 Bakal Cabup-Cawabup Bersaing

    MANSEL, LinkPapua.com - DPD NasDem Manokwari Selatan (Mansel) telah menutup pendaftaran penjaringan bakal calon...

    Frengki Mandacan Daftar di NasDem, PAN, dan PKS Maju Pilkada Mansel

    MANSEL, LinkPapua.com - Frengki Mandacan sejauh ini telah mendaftar di beberapa partai politik untuk...