oleh

Sekwan Teluk Bintuni Minta Renovasi Kantor DPRD Dipercepat

BINTUNI, Linkpapua.com- Renovasi kantor DPRD Teluk Bantuni masih dalam tahap penyelesaian. Sejumlah legislator mulai penasaran ingin segera menempati kantor megah berlantai dua itu.

Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Teluk Bintuni, Mesak Pasalli mengaku, sudah menjadi tugasnya untuk melakukan monitoring proses rehab terhadap kantor DPRD yang terletak di kilometer 6 ini.

Ia pun menjelaskan jika tahapan renovasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), perkembangannya intens disampaikan ke pimpinanan DPRD dan Bupati.

“Informasi dari konsultan untuk proses perbaikan atap sudah selesai, mudah-mudahan ke depan tidak bocor lagi, karena kami menyewa gedung untuk berkantor sementara sejak oktober 2020. hingga sekarang. Kami berharap juga segera diselesaikan proses rehabnya, karena kalau kami terlalu lama menyewa gedung untuk berkantor, pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal, kami lebih nyaman di kantor DPRD, ” kata mesak, Kamis (27/5/2021).

Lebih jauh Mesak membeberkan, anggaran rehab gedung tahap pertama tahun 2020 hanya diperuntukan proses pengatapan, hal ini dikarenakan rembesan air selama ini sudah memenuhi lantai kantor.

Sementara pada tahap penganggaran tehab kedua direncanakan untuk peluasan ruang rapat, dan beberapa ruangan anggota dewan.

“Kalau terkait total nilai anggaran rehab gedung DPR sendiri, silahkan ditanyakan kepada dinas PU, berapa jumlah yang dianggarkan untuk merehab gedung DPRD teluk Bintuni ini, ” jelas Mesak. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini