Rabu, Oktober 27, 2021
27.1 C
Manokwari
27.1 C
Manokwari
Rabu, Oktober 27, 2021

Indonesia COVID-19 Statistics

143,299
Total Kematian
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 21:38 9:38 pm
12,735
Total Kasus Aktif
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 21:38 9:38 pm
4,241,809
Total Kasus Terkorfirmasi
Updated on Wednesday, 27 October 2021, 21:38 9:38 pm

Resmikan Gedung Baru GKI Sion Sibena, Dominggus Sebut Anugerah dari Tuhan

BINTUNI, Linkpapua.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, didampingi Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, meresmikan gedung baru gereja majelis jemaat GKI Sion Sibena, Kampung Wesiri, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu (26/9/2021).

Dominggus dalam sambutannya mengatakan, gedung gereja baru ini merupakan anugerah dari Tuhan bagi jemaat GKI Sion Sibena yang kini telah terjawab.

“Sebagai orang percaya kita harus meyakini serta mengaminkan bahwa apa yang Tuhan buat selalu indah pada waktunya,” ucap Dominggus.

Dia pun berharap dengan diresmikannya gedung ini, dapat meningkatkan jemaat dalam berkumpul dan memuji Tuhan. “Semoga iman jemaat akan semakin bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu, dan melayani Tuhan, yang terpancar pada perubahan pola pikir dan sikap hidup keseharian,” tuturnya.

Baca juga:  Dikawal Ketat TNI-Polri, 69 Pengungsi Kampung Meyerga Dipulangkan

Dominggus juga menyampaikan pesan menyejukkan hati. Dia berujar bahwa melalui program dan kebijakan pemerintah–melalui semangat membangun dengan hati dan menyatukan dengan kasih–bisa mewujudkan Papua Barat yang aman, sejahtera, dan bermartabat.

“Dalam tugas dan tanggung jawab kita semua di dalam berbagai kesempatan. Mari untuk kita semua menjaga toleransi kerukunan dan kebersamaan. Persatuan kesatuan adalah modal utama untuk kita membangun kualitas iman kita,” harapnya.

Beberapa pejabat Forkopimda Teluk Bintuni juga hadir dalam kesempatan ini, yakni Matret Kokop (Wakil Bupati Teluk Bintuni), Nicolas Frans Awak (Plt Sekda Teluk Bintuni), Simon Dowansiba (Ketua DPRD Teluk Bintuni), Daniel Asmorom (Anggota DPRD Papua Barat), Evi Herlina Husain Manibuy (Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni), Markus Waran (Bupati Manokwari Selatan), serta para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Teluk Bintuni. (LP5/Red)

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here