27.5 C
Manokwari
Senin, Mei 27, 2024
27.5 C
Manokwari
More

    Resmikan Gedung Baru GKI Sion Sibena, Dominggus Sebut Anugerah dari Tuhan

    Published on

    BINTUNI, Linkpapua.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, didampingi Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, meresmikan gedung baru gereja majelis jemaat GKI Sion Sibena, Kampung Wesiri, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu (26/9/2021).

    Dominggus dalam sambutannya mengatakan, gedung gereja baru ini merupakan anugerah dari Tuhan bagi jemaat GKI Sion Sibena yang kini telah terjawab.

    “Sebagai orang percaya kita harus meyakini serta mengaminkan bahwa apa yang Tuhan buat selalu indah pada waktunya,” ucap Dominggus.

    Baca juga:  PPP Buka Sekolah Politik: Yasman Yakin Kuatkan Konsolidasi Kader

    Dia pun berharap dengan diresmikannya gedung ini, dapat meningkatkan jemaat dalam berkumpul dan memuji Tuhan. “Semoga iman jemaat akan semakin bertumbuh dan terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah, bersekutu, dan melayani Tuhan, yang terpancar pada perubahan pola pikir dan sikap hidup keseharian,” tuturnya.

    Dominggus juga menyampaikan pesan menyejukkan hati. Dia berujar bahwa melalui program dan kebijakan pemerintah–melalui semangat membangun dengan hati dan menyatukan dengan kasih–bisa mewujudkan Papua Barat yang aman, sejahtera, dan bermartabat.

    Baca juga:  Kemendagri Beri Batas Waktu, Raperda PDRD Wondama Harus Disahkan Desember

    “Dalam tugas dan tanggung jawab kita semua di dalam berbagai kesempatan. Mari untuk kita semua menjaga toleransi kerukunan dan kebersamaan. Persatuan kesatuan adalah modal utama untuk kita membangun kualitas iman kita,” harapnya.

    Baca juga:  Revisi Perdasus Nomor 3 Tahun 2019, Bupati Teluk Bintuni Minta DBH Migas Dinaikkan

    Beberapa pejabat Forkopimda Teluk Bintuni juga hadir dalam kesempatan ini, yakni Matret Kokop (Wakil Bupati Teluk Bintuni), Nicolas Frans Awak (Plt Sekda Teluk Bintuni), Simon Dowansiba (Ketua DPRD Teluk Bintuni), Daniel Asmorom (Anggota DPRD Papua Barat), Evi Herlina Husain Manibuy (Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni), Markus Waran (Bupati Manokwari Selatan), serta para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Teluk Bintuni. (LP5/Red)

    Latest articles

    Paulinus Kora Paparkan Visi dan Misi sebagai Bacabup Sorsel di DPP...

    0
    JAKARTA, LinkPapua.com - Paulinus Kora, yang dikenal dengan panggilan Kaka Paulinus Kora (KPK), memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sorong Selatan...

    More like this

    Paulinus Kora Paparkan Visi dan Misi sebagai Bacabup Sorsel di DPP PKB

    JAKARTA, LinkPapua.com - Paulinus Kora, yang dikenal dengan panggilan Kaka Paulinus Kora (KPK), memaparkan...

    Tersangka Korupsi Dinas Perumahan Papua Barat Ditangkap Tim Tabur di Bantaeng  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Tim Tangkap Buronan (Tabur) Kejaksaan Tinggi Papua Barat berhasil menangkap tersangka DAW,...

    Pekan Imunisasi Polio 2024, Papua Barat Targetkan 85.718 Anak

    MANOKWARI, LinkPapua.com - Pj Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat, Siti Mardiana Temongmere, menghadiri...