26.3 C
Manokwari
Rabu, Juli 24, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Polisi Identifikasi Pelaku Penembakan di Mansel, Upaya Pengejaran Dilakukan

    Published on

    MANSEL, LinkPapua.com – Polres Manokwari Selatan (Mansel) tengah mengusut kasus penembakan yang menimpa Lambert Indouw (40) di Kampung Warbiadi, Distrik Oransbari, Kabupaten Mansel.

    Kapolres Mansel, AKBP Eliantoro Jalmaf, bersama Dandim 1808/Mansel, Letkol Arm. Adin Suroyo berkunjung  ke rumah sakit Pratama Elia Waran untuk menyampaikan belasungkawa dan memberikan dukungan kepada keluarga korban.

    Dalam kesempatan itu, Eliantoro mengungkapkan pelaku penembakan sudah berhasil diidentifikasi. Pihaknya, kata dia, tengah berusaha melakukan pengejaran.

    Baca juga:  Takbir Keliling dan Salat Id Aman, Kapolres Mansel Puji Toleransi Warga

    “Titik terang pelaku penembakan sudah ada. Pelaku sudah kita kantongi dan kendaraan yang digunakan korban sudah kita lacak. Saat ini, kita sedang dalam upaya pengejaran terhadap pelaku,” ungkapnya.

    Sementara itu, terkait senjata yang digunakan pelaku, Eliantoro menyebutkan pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter untuk dapat mengungkapkan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

    Baca juga:  Pimpin Gelar Pasukan, Kapolres Mansel: Operasi Patuh Mansinam Tanggung Jawab Semua Elemen

    Informasi yang dihimpun dari istri korban, Domina Induwek (32), mengungkapkan kronologi kejadian tragis yang menimpa suaminya.

    Lambert merupakan seorang petani yang baru saja pulang dari kebun di belakang SMK I Oransbari dan hendak menuju rumah dengan membawa hasil kebunnya.

    Namun, tiba-tiba sebuah kendaraan berwarna putih datang mendekati korban. Seseorang dari dalam mobil tersebut membuka jendela dan menembak korban secara tiba-tiba sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian.

    Baca juga:  Tiga Nama Calon Sekwan Diajukan DPR Papua Barat, Termasuk dari Luar Sekretariat

    Korban mengalami luka serius di bagian dada sebelah kanan akibat tembakan tersebut. Korban akhirnya mengembuskan napas terakhir meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Elia Waran. (LP11/Red)

    Latest articles

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat periode 2024-2029 terus mengalir. Kali ini datang dari Dewan Adat...

    More like this

    Tegas! DAP Dukung Orgenes Wonggor jadi Ketua DPR PB 2024-2029

    MANOKWARI, linkpapua.com- Dukungan kepada Orgenes Wonggor untuk kembali duduk sebagai Ketua DPR Papua Barat...

    P2TIM-TB Kukuhkan 96 Siswa, Diharap Siap Hadapi Persaingan Global

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM-TB) mengukuhkan 96 siswa...

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung...