28.2 C
Manokwari
Senin, Maret 4, 2024
28.2 C
Manokwari
More

    Plh Danramil 1801-05/Anggi serahkan 100 paket sembako bagi tokoh agama di Pegaf

    Published on

    PEGAF, Linkpapuabarat.com- Plh Danramil 1801-05/Anggi, Letda Inf Pius Huik beserta anggotanya mendistrubusikan 100 paket sembako yang merupakan bantuan sosial dari Panglima TNI kepada tokoh agama Pegaf, Minggu, 10 Januari 2021 Pukul 16.00 Wit, di Gereja GPKAI Simon Hungku dan Gereja GPKAI Imbai.

    Sebanyak 50 paket kepada Elia Mandacan selaku tokoh Agama jemaat Sion Imbay dan masyarakat Imbai dan 50 paket sisanya diserahkan kepada Tomas Demih, selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku.

    Baca juga:  KNPI Pegaf Masih Buka Pendaftaran OKP

    Plh Danramil 1801-05/Anggi, Letda Inf Pius Huik menyampaikan, bantuan yang didistribusikan tersebut  merupakan tindak lanjut dari kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Panglima TNI dan Kapolri dengan para Tokoh Agama dan tokoh Adat se-Provinsi Papua dan Papua Barat pada Jumat (08/01/2021).

    “Sembako ini adalah bantuan dari Panglima TNI dan Kapolri kepada para tokoh agama dan umatnya di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Total ada 10.000 paket yang akan dibagikan oleh satuan TNI di Papua dan Papua Barat,’’ ujarnya.

    Baca juga:  Gugah Masyarakat Pegaf, Kodim 1801/Manokwari Ajak Rawat Keberagaman

    “Kita berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Provinsi Papua dan Papua Barat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,’’ tuturnya.

    Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari warga kedua jemaat di Gereja GPKAI Simon Hungku dan Gereja GPKAI Imbai.

    Baca juga:  Konsolidasi Golkar Pegaf, Tegaskan Usung Waterpauw di Pilgub Papua Barat

    Tomas Demih, selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku berharap pemberian ini menjadi berkat bagi kita semua warga jemaat. Dirinya juga minta semua warga jemaat berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan perekonomian segera pulih kembali.

    Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, yakni, Tomas Demih selaku tokoh agama jemaat Sion Hungku, Elia Mandacan selaku tokoh Agama jemaat Sion Imbay, bersama para Anggota Babinsa Koramil 1801-05/Anggi.(LPB2/red)

    Latest articles

    500 Bibit Cabai Ditanam di Kebun PKK Papua Barat, Target Panen...

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat Siti Mardiana Temongmere menghadiri Gerakan Tanam Cabai Serentak seluruh Indonesia, di kebun PKK Susweni, Papua...

    More like this

    Kendala Cuaca, Surat Suara untuk KPU Pegaf Didistribusi Jumat Pagi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat secara bertahap mulai mengirimkan surat suara ke...

    Orgenes Wonggor Reses di Pegaf, Ungkap Sederet Capaian di 2023

    MANOKWARI, linkapapua.com- Ketua DPR Papua Barat melakukan reses di Kabupaten Pegunungan Arfak, Minggu (17/12)....

    Warga 3 Kampung di Distrik Minyambouw Pegaf Keluhkan Listrik dan Jalan Rusak

    PEGAF, linkpapua.com- Masyarakat dari tiga kampung di Distrik Minyambouw, Kabupaten Pegunungan Arfak, mengeluhkan kondisi...