25.9 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
25.9 C
Manokwari
More

    Kamtibmas di Wilayah Papua Barat dan PBD Aman dan Kondusif

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K., mengatakan sehari setelah Pemilu 2024, situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya tetap aman dan kondusif.

    Kabid Humas mengungkapkan seluruh personil yang di BKO kan dari Polda Papua Barat ke wilayah-wilayah di Papua Barat dan Papua Barat Daya sampai sekarang masih berada diwilayah tempat BKO masing-masing sampai dengan adanya perintah untuk ditarik kembali ke Polda Papua Barat.

    Baca juga:  Oktober 2022, Papua Barat Inflasi 5,71 Persen

    “Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan pihak manapun selama berlangsungnya Pemilu 2024 ini,”ujar kabid Humas Polda Papua Barat Kamis (15/2/2024).

    Baca juga:  Kapal Pemprov PB Hanya Terparkir di Pelabuhan Sorong, Waterpauw: Harus Segera Diperbaiki

    Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P kepada elemen masyarakat menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga tetap berjalan dengan aman dan kondusif.  Polri juga berterima kasih kepada stakeholder, baik itu TNI, pemerintah daerah, KPU, dan Bawaslu, yang sudah menyelengarakan Pemilu 2024 dengan baik.

    Baca juga:  12 Polsek di Papua Barat tak Bisa Lagi Lakukan Penyidikan

    Pihaknya berharap, keteduhan dan kondusifitas setelah terselenggaranya tahap pencoblosan tanggal 14 Februari kemarin tetap terus berjalan hingga sampai ke tahap terpilihnya pimpinan Nasional dan anggota Legislatif.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...