24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Panwas Oransbari Klaim Tak Temukan Pelanggaran Saat Kampanye

    Published on

    Mansel,Linkpapuabarat.com- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) distrik Oransbari mengklaim tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Markus Waran-Wempi Rengkung (Mawar) saat melakukan tatap muka dengan warga di distrik Oransbari, Senin (2/11/20).

    “Tidak ada pelanggaran saat kampanye, baik pelanggaran umum maupun protokol kesehatan, hanya ada agenda tatap muka pasangan Mawar dengan warga beberapa kampung di distrik Oransbari,” jelas Ketua Panwaslu distrik Oransbari, Regina Keruwa kepada Wartawan via telepon selulernya, Selasa (3/11).

    Baca juga:  Soal Razia Kodim Mansel Tolak Diliput, Kasdim: Hanya Miskomunikasi

    Lanjut Regina, pertemuan pasangan Mawar dengan warga di wilayah Oransbari juga sesuai jadwal kampanye pasangan calon yang telah diserahkan pada panwaslu sebelumnya. Selain itu panwaslu saat melakukan tugas pemantauan juga tidak kesulitan memantau jalannya pertemuan di 11 titik tersebut.

    Baca juga:  Tahun Ini, Pemkab Mansel Tambah 700 Meter Runway Bandara Abreso

    “Semua kami pantau, dari hasil laporan petugas kami dilapangan, dapat kami simpulkan bahwa tidak ada pelanggaran dalam masa kampanye yang dilakukan oleh pasangan Mawar bersama timnya di wilayah Oransbari,” Tegas Regina.

    Terkait pelaksanaan protokol kesehatan saat kampanye, pasangan Mawar selalu didampingi Timkes yang dibentuk oleh tim pemenangan.

    Baca juga:  Gubernur Dominggus Letakkan Batu Pertama Gedung Serbaguna Masjid Baitul Kautsar Mansel

    “Sesuai dengan pengamatan kami dilapangan, setiap mau melakukan tatap muka dengan warga, di lokasi sudah tersedia alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, handsanitizer, serta penggunaan masker selalu ditaati,” Aku Regina.

    Kesimpulan panwas distrik diperkuat lagi dengan tidak adanya laporan warga kepada Panwas terkait pelanggaran pada masa kampanye yang dilakukan pasangan Mawar. ( LPB6/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...