oleh

Momentun Halalbihalal, NU Ingin Data 20 Ribu Warga Nahdliyin di Manokwari

MANOKWARI, Linkpapua.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Manokwari menggelar halalbihalal pascalebaran Idulfitri yang berlangsung di Masjid Al-Falah Mosi, Sabtu (29/5/2021).

Halalbihalal mengangkat tema Kembali ke Fitrah, Menggali Potensi Diri, Memperat Tali Silaturahmi Menuju Insan yang Madani. Menghadirkan Ustaz Baharuddin Sabolla sebagai penceramah.

Ketua PC NU Manokwari, H. Ali Mustofa, mengatakan momentum halalbihalal ini penting sebagai awal pendataan bagi warga nahdliyin di Manokwari.

“Dengan halalbihalal memperat tali silaturahmi sesama warga NU. Yang penting juga dengan kegiatan ini kita akan melakukan pendataan warga NU di Manokwari,” ucap Mustofa.

“Nantinya masing-masing badan otonom melakukan pendataan yang selanjutnya dikumpulkan ke PC NU. Kita perkirakan memang bisa mencapai lebih dari 20 ribu warga NU di Manokwari,” imbuhnya.

Halalbihalal ini juga dihadiri warga NU dari dataran Warpramasi. Momentum inipun dimanfaatkan untuk membahas kemajuan PC NU Manokwari ke depannya.

“Yang hadir tadi juga warga NU dari beberapa distrik. Kesempatan ini kita juga bicarakan untuk kemajuan organisasi ke depan agar bisa semakin baik,” tutur Mustofa.

Turut hadir pula Badan Otonomi NU di Manokwari, seperti Muslimat NU, Fatayat NU, dan GP Ansor. (LP3/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini