28.6 C
Manokwari
Minggu, April 14, 2024
28.6 C
Manokwari
More

    Hary Supriyono ke Ketua PN Manokwari yang Baru: Tak Cukup Pintar, Harus Pinter-Pinter

    Published on

    MANOKWARI, LinkPapua.com – Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hary Supriyono, menyampaikan pesan kepada Berlinda Ursula Mayor yang kini menjabat Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Kelas IB yang baru.

    Pelantikan Berlinda berlangsung di salah satu hotel di Manokwari, Rabu (4/1/2023). Berlinda yang merupakan orang asli daerah resmi menggantikan ketua sebelumnya Cahyono Riza Adrianto.

    Baca juga:  Polda Papua Barat Sebut Gugatan Yoteni Bukan Objek Praperadilan

    “Mudah-mudahan Ibu bisa menjadi pimpinan yang baik. Karena menjadi pimpinan itu banyak gangguannya. Tidak cukup pintar saja, namun harus pinter-pinter,” ujar Hary.

    Di luar itu, Hary mengungkapkan rasa bangganya Berlinda menjadi Ketua Pengadilan Negeri Manokwari. “Ini merupakan kebanggaan bagi beliau dan masyarakat Papua. Apalagi orang tuanya kalau melihat anaknya dilantik sebagai Pengadilan Tinggi Manokwari,” kata Hary.

    Baca juga:  Dalami Laka Maut yang Tewaskan 18 Orang di Pegaf, KNKT Investigasi TKP

    Sejarah ini, kata dia, masih bisa berlanjut terus dengan melihat jejak akademisi yang memiliki kapasitas sebagai pimpinan. “Mudah-mudahan dengan potensi bisa meniti karya yang lebih tinggi lagi dan lebih tinggi lagi,” harapnya.

    Baca juga:  Hermus Minta Jemaat GKI Bahtera Pasirido Berkontribusi Bangun Daerah

    Pengadilan Tinggi Manokwari akan naik kelas. Hary meminta agar Ketua Pengadilan Tinggi Manokwari bisa mengikuti tes sehingga bisa menjadi ketua yang lebih tinggi lagi. (LP9/Red)

    Latest articles

    DPC PDI Perjuangan Tambrauw Buka Penjaringan Balon Kepala Daerah  Tambrauw

    0
    TAMBRAUW, Linkpapua.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Tambrauw resmi membuka tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil...

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    More like this

    KPU Manokwari Umumkan LPPDK Parpol

    MANOKWARI, Linkpapua.com- KPU Kabupaten Manokwari telah mengumumkan hasil audit Laporan Penerimaan dan Penggunaan Dana...

    Antisipasi Kepadatan Arus Balik, 3 Pos Pengamanan Diaktifkan di Kota Manokwari

    MANOKWARI, linkpapua.com- Aparat menempatkan tiga pos pengamanan di dalam Kota Manokwari untuk mengantisipasi kepadatan...

    Pj Gubernur Ali Baham Gelar Open House Idulfitri di Kediaman Susweni

    MANOKWARI, linkpapua.com- Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere menggelar open house selama...