27.8 C
Manokwari
Senin, Juli 22, 2024
27.8 C
Manokwari
More

    Catat Operasi Patuh Mansinam 2020 Di Mulai Hari Ini

    Published on

    PAPUA BARAT — Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Papua Barat menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Patuh Mansinam 2020 terhitung mulai hari ini. Operasi ini akan berlangsung hingga 5 Agustus 2020

    Dalam pelaksanaan Ops Patuh Mansinam di hari pertama ini, personil Ditlantas Polda Papua Barat melakukan pembagian brosur sebagai wadah sosialisasi kepada pengguna jalan. Pembagian brosur dilaksanakan di ruas Jl.Trikora Maripi.

    Baca juga:  PDI Perjuangan Papua Barat Tutup Penjaringan Cakada, Ini Daftar Lengkap Nama-nama yang Mendaftar

    “Brosur yang kita bagikan ini berisikan tentang sosialisasi tertib berlalu lintas berupa 4 pelanggaran yang menjadi prioritas dan protokol kesehatan tentang adaptasi kebiasaan baru,” ucap Dirlantas, Kombes Pol. Raydian Kokrosono, SIK, disela-sela pembagian brosur.

    Dirinya berharap, masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas dengan membaca brosur yang di bagikan. Mengingat pentingnya pesan yang di sampaikan dalam lembaran brosur tersebut, yakni soal tertib berlalu lintas.

    Baca juga:  Bakti Religi Polda Papua Barat Diharapkan Pererat Kebersamaan dengan Masyarakat

    “Semoga masyarakat yang membaca dapat mengetahui bahwa disiplin berlalu lintas sangatlah penting dan seluruh pengguna jalan mau berprilaku tertib serta dapat menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas terutama bagaimana melaksanakan penerapan adaptasi kebisaan baru,” tambahnya.

    Baca juga:  Papua Barat upayakan Yankes tidak lumpuh akibat COVID-19

    Adapun sasaran pada pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam 2020 kali ini diprioritaskan terhadap pengendara roda dua (R2) yang tidak menggunakan helm standar, menerobos traffic light, anak di bawah usia yang mengendarai kendaraan, dan berkendara dalam kondisi mabuk.(*LP)

    Latest articles

    Diajak ke Kebun, IRT di Manokwari Ditembak Suami

    0
    MANOKWARI, linkpapua.com- Seorang ibu rumah tangga (IRT) Manokwari bernama Nely Saori (49) ditembak saat memetik merica di kebun miliknya. Nely diduga ditembak oleh suaminya...

    More like this

    Kajati Papua Barat Harap HBA ke-64 jadi Momentum Introspeksi Diri

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kejaksaan Tinggi Papua Barat menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64,...

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam I

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya...

    Instruksi Ali Baham ke OPD: Agustus Serapan Anggaran Harus di Atas 50%

    MANOKWARI, Linkpapua.com - Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengingatkan seluruh perangkat daerah...