28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Update covid-19 Teluk Bintuni: 10 orang sembuh, 1 tambahan positif

    Published on

    Bintuni,Linkpapuabarat.com– Tim Satgas covid-19, kabupaten Teluk Bintuni melaporkan, hari ini, Selasa (20/10/20) sebanyak 10 pasien covid-19 sembuh dan 1 tambahan warga yang dinyatakan positif covid-19.

    “Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium covid-19 di laboratorium klinik RSUD Bintuni mengunakan metode realtime-PCR tanggal 19 Oktober 2020, didapatkan 1 orang yang terkonfirmasi positif covid-19,” kata juru bicara Satgas covid-19 Teluk Bintuni, dr Wiendo.

    Baca juga:  Tunggu Anggaran Sosialiasi, DPM-PTSP Teluk Bintuni Belum Terapkan Sistem Perizinan SOS

    Pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 akan menjalani isolasi dibangsal covid-19, RSUD Bintuni untuk mendapatkan obat-obatan dan multivitamin guna mempercepat proses penyembuhan dan memutus rantai penularan covid-19.

    Baca juga:  Hariyono May Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPD Golkar Teluk Bintuni

    “Kabar gembiranya, Tim penanganan covid-19 RSUD Bintuni menyatakan ada 10 pasien telah sembuh pada tanggal 19 Oktober 2020,” lanjut dr Wiendo.

    Baca juga:  APBD Teluk Bintuni 2024 Ditetapkan Rp2,8 T

    Hingga 20 oktober 2020, telah dilaporkan 604 warga kabupaten Teluk Bintuni yang terkonfirmasi positif covid-19, 427 diantaranya dinyatakan sembuh. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...