26.3 C
Manokwari
Sabtu, April 20, 2024
26.3 C
Manokwari
More

    Termasuk Wakil Bupati, 234 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Polres Mansel

    Published on

    MANSEL, Linkpapua.com – Polres Manokwari Selatan (Mansel) menggelar karya bakti kesehatan berupa vaksinasi Covid-19 massal di Gedung Gereja Solavide Ransiki, Jumat (17/6/2022). Kegiatan yang telah digelar sejak Rabu (15/6/2022) ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara 1 Juli nanti.

    Selama pelaksanaannya, jumlah warga yang terlayani sebanyak 234 orang. Termasuk Wakil Bupati Mansel, Wempy Rengkung, yang hadir sekaligus menerima suntik vaksin booster. Pada kesempatannya, ia memberikan imbauan dan ajakan kepada warga untuk melakukan vaksinasi karena sudah dijamin aman dan halal.

    Baca juga:  Ketua KNPI Mansel Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

    Wakil Bupati menyampaikan kepada warga Mansel agar segera menerima vaksin dengan mendatangi tempat-tempat yang sudah disediakan pemerintah. “Bisa ke rumah sakit, ke puskesmas, atau pada event-event yang diadakan seperti pada saat ini,” ucapnya.

    Baca juga:  Pimpin Gelar Pasukan, Kapolres Mansel: Operasi Patuh Mansinam Tanggung Jawab Semua Elemen

    Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Mansel yang dinilai aktif mengampanyekan program vaksinasi di Mansel. Semangat itu diyakini akan membuahkan hasil positif.

    Baca juga:  Kematian Perempuan di Pantai Bobo Masih Misterius, Hari Ini Polisi Periksa 2 Orang

    Selain Wakil Bupati, vaksinasi ini juga dihadiri sejumlah pemangku kepentingan, yakni Komandan Kodim 1808/Mansel, Letkol Inf. Boby Marsusitaning, Direktur Rumah Sakit Mansel, Iwan Butar Butar, dan Ketua KNPI Mansel, Jhoni Saiba.

    Kegiatan diawasi penuh Kapolres Mansel, AKBP Tolopan Simanjuntak, didampingi para perwira polisi di Polres Mansel. (LP6/Red)

    Latest articles

    Pemkab dan Pemprov Siapkan Ganti Rugi Warga Terdampak Alihtrase Rendani

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Bupati Manokwari Hermus Indou Jumat(19/4/2024) menggelar pertemuan dengan warga terdampak pembangunan alihtrase jalan menuju bandara Rendani. Disampaikannya, Pemda Manokwari dan Pemprov Papua Barat...

    More like this

    Longsor di Distrik Tahota, Kapolres Mansel Pimpin Evakuasi Material yang Tutup Badan Jalan

    MANOKWARI, linkpapua.com- Longsor terjadi di Kampung Yarmatun, Distrik Tahota, Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (14/4/2024)....

    Pengelola Tambang Gajian C Diminta Terlibat dalam Normalisasi Kali Mati

    MANSEL linkpapua.com- Tokoh pemuda Kampung Tobou, Manokwari Selatan, Jefri Mandacan berharap pemerintah memastikan pembangunan...

    Cuaca Ekstrem Berlanjut, Markus Waran Ingatkan Potensi Banjir-Longsor

    MANSEL,Linkpapua.com- Cuaca ekstrem diprediksi masih akan menyelimuti wilayah Manokwari Selatan dalam beberapa pekan ke...