28 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
28 C
Manokwari
More

    Teken Deklarasi, Dua Paslon Pilkada Bintuni Sepakat Kampanye Damai

    Published on

    BINTUNI- Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni, Ir petrus kasihiw MT – Matret kokop SH. ( PMK2) dan Ali Ibrahim Bauw , SE ,M.SP -Yohani Manibuy (Ayo), nyatakan sepakat lakukan kampanye damai.

    Kesepakatan tersebut dibuktikan kedua paslon dengan menandatangani naskah deklarasi kampanye damai pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang dilaksanakan KPU Teluk Bintuni, ruang Dhira Brata, polres Bintuni Rabu (16/9/20).

    Baca juga:  Lagi, Polres Teluk Bintuni Panen Raya di Kebun Bhayangkari 

    Selain kedua paslon, acara deklarasi kampanye damai dihadiri Ketua dan komisioner KPU Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni, Panwas, Bawaslu, unsur Forkopimda, partai pengusung dan seluruh elemen yang terkait dalam, pelaksanan pilkada serentak kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2020.

    Baca juga:  H-2 Pilkada, Bupati Pit Kasihiw ingatkan ASN jaga netralitas dan tidak golput

    Ada beberapa poin yang disepakati kedua paslon dalam deklarasi tersebut. Diantaranya, semua pihak harus bertanggung jawab dan penuh kesadaran patuh dan taat hukum yang berlaku, Bersama-sama menjunjung tinggi asas salus populi suprema lex esto, bahwa keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

    Baca juga:  14 Nakes Disuntik Vaksin Corona di Puskesmas Menimeri

    Melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak tahun 2020 yang sehat dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mencengah dan memutus rantai penyebaran covid-19, serta melaksanakan dan mewujudkan pemilihan serentak pada tahun 2020, yang jujur, adil, aman, damai, berintegritas tanpa hoax dan tanpa politisasi sara. (LPB5/red)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang...

    Operasi Patuh 2024, Polres Bintuni Fokus Cegah Gangguan dan Lakalantas

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menggelar apel menandai dimulainya Operasi Patuh Mansinam 2024, Senin...

    Polres Teluk Bintuni Beri Bantuan Sumur Bor di Kampung Irarutu III Distrik Babo

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com- Polres Teluk Bintuni menyalurkan bantuan berupa sumur bor berikut pompa air...