25.5 C
Manokwari
Sabtu, Juni 15, 2024
25.5 C
Manokwari
More

    PSI Target Raih 3 Kursi di DPRD Sorong Selatan

    Published on

    Sorong Selatan,linkpapua.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sorong Selatan Wilhelmina Sainyakit menargetkan meraih 3 kursi di DPRD Sorong Selatan pada Pileg 2024. Meski tak mudah, Wilhelmina mengaku optimistis setelah melihat respons masyarakat terhadap PSI.

    “Semangat para anggota dan simpatisan begitu besar. Kami berjalan beriringan menuju lapangan bola untuk berkampanye, sekaligus mengantar para caleg. Melihat ini kami sangat optimistis,” ucap Wilhelmina saat kampanye PSI, Minggu (4/2/2024).

    Baca juga:  Cerita Derek Ampnir Datangkan Jokowi Saat Menjabat Pj Bupati Sorong Selatan

    Wihelmina menegaskan, untuk meraih kesuksesan pada Pemilu 2024 butuh kerja keras. Harus ada kolaborasi antara kelompok tua dan muda. Sehingga semua dapat berjalan beriringan.

    Baca juga:  Pembangunan Fokus 5 Prioritas, Ali Baham Ungkap Tantangan yang Bakal Dihadapi

    “Para kader harus berjuang semaksimal mungkin agar kita dapat meraih kesuksesan serta membangun semangat juang. Semangat untuk berkontribusi kepada masyarakat tidak boleh memudar,” tegasnya.

    Wihelmina juga meyakini dengan semangat juang dan optimisme para kader akan mampu mengantarkan PSI meraih 3 kursi di DPRD Sorsel. Menurutnya, ini bukan target yang muluk-muluk.

    Baca juga:  RSUP Papua Barat Segera Punya Ruang Khusus Jantung, Stroke dan Kanker

    Ia melihat realitas politik di mana PSI bisa diterima di masyarakat Sorsel. Dengan berbagai program dan komitmen, Wilhelmina yakin, PSI akan jadi magnet baru di parlemen Sorsel. (LP10/red)

    Latest articles

    KPU Papua Barat Tetapkan 35 Caleg Terpilih, Golkar Jadi Ketua DPR...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat menetapkan 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat periode 2024-2029. Penetapan dilakukan...

    30 Caleg Terpilih Ditetapkan KPU Manokwari

    More like this

    DPRK Maybrat Segera Bentuk Pansus LKPj Bupati Tahun Anggaran 2023

    MAYBRAT, LinkPapua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Maybrat, Papua Barat Daya, segera membentuk...

    DPC PPP Manokwari Tidak Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah  

    MANOKWARI, Linkpapua.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan Manokwari (PPP) Manokwari tidak membuka penjaringan bakal calon...

    KPU Teluk Bintuni Siap Hadapi Gugatan Pileg, Digelar 3 Mei

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- KPU Teluk Bintuni membuka kotak suara untuk dijadikan alat bukti dalam sengketa...