24.2 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.2 C
Manokwari
More

    PMK2 Nomor 2, Petrus Kasihiw : Lanjut Dua Periode

    Published on

    BINTUNI – Calon bupati Teluk Bintuni, periode 2020-2025, Ir. Petrus Kasihiw, meyakini nomor urut dua (2) pasangan PMK2 merupakan pertanda baik. Ia meyakini nomor dua sebagai pertanda untuk melanjutkan periode kedua.

    “Dua itu bermakna melanjutkan periode yang sekarang. Kami termotivasi dan semakin kuat sesuai kehendak Tuhan dan juga keinginan rakyat,” ujarnya usai pencabutan nomor urut di KPU Teluk Bintuni, Kamis (24/9/2020).

    Ia berterima kasih kepada semua pihak, yang mendukung PMK2 sejak pendaftaran, penetapan hingga proses pencabutan nomor urut peserta Pilkada Teluk Bintuni.

    Baca juga:  P2TIM-PMI Teluk Bintuni Gelar Donor Darah, Libatkan 138 Pendonor 

    Menurutnya, PMK2 tetap solid dan semakin tertantang untuk mencari formula tepat dalam pelaksanaan kampanye dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    PMK2 sebut dia tetap berkomitmen dan bertanggung jawab terhadap keselamatan warga, terutama saat menggelar kampanye tertutup dengan membatasi kehadiran peserta.

    “Soal kampanye akan kita kemas sedemikian rupa, apakah bertatap langsung atau melalui media daring. Kita yakinkan rakyat jika periode pertama berhasil, kenapa tidak lanjut periode kedua ?,” paparnya.

    Baca juga:  Bupati Teluk Bintuni Terbitkan Edaran, THM Tutup Selama Ramadhan

    Petrus bersama calonnya, Matret Kokop mengingatkan pendukungnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu Satgas mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat sebaran angka positif di Teluk Bintuni, terus meningkat.

    “Harapan kami, Pilkada tahun ini bermakna dan juga bermutu, sehingga masyarakat mendapatkan informasi dan pendidikan politik yang baik,” katanya lagi.

    Baca juga:  Pengurus PWI Teluk Bintuni 2022-2025 Resmi Dilantik

    Sebagai calon petahana, Petrus sangat yakin jika kemenangan saat ini sudah sekira 30 persen. Untuk itu dirinya berpesan agar tidak mendengar isu-isu miring, yang berujung pada goyahnya persatuan masyarakat di daerah itu.

    Di sisi berbeda, ia juga berharap penyelenggara Pilkada, pengawas termasuk TNI/Polri bersikap netral. Siapa pun yang menyalahi aturan harus ditindak tegas. (LPB5/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Bendahara Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa Bintuni Dilapor Gelapkan Dana Hibah Rp794 Juta

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com-Ketua panitia pembangunan Masjid At-Taqwa Teluk Bintuni, Ganem Seknun melaporkan bendaharanya ke Polres...

    Sosialisasi Dimulai, Pansel DPRK Bintuni Harap LMA Selektif Pilih 3 Figur

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com - Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota DPRK Teluk Bintuni periode 2024-2029...

    Timsel Tetapkan Jadwal Seleksi Calon Anggota DPRK Bintuni, ini Tahapannya

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Panitia seleksi calon anggota DPRK Teluk Bintuni jalur otsus periode 2024-2029 resmi...