24.5 C
Manokwari
Jumat, Juli 19, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Pjs Bupati Mansel Buka Markus Waran CUP di Distrik Oransbari

    Published on

    Mansel,Linkpapuabarat.com– Pjs Bupati Manokwari Selatan, Musa Kamudi, membuka turnamen futsal Markus Waran CUP di lapangan Futsal Oransbari, Rabu (4/11).

    Turnamen futsal perdana di Manokwari Selatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Manokwari Selatan yang ke- 8 Tahun.

    Pembukaan turnamen futsal Markus  Waran Cup ditandai penendangan bola pertama oleh Pjs Bupati dan ketua KONI Manokwari Selatan ke gawang futsal, dimana pada gawang tersebut sudah bersiap-siap Markus Waran yang akan bertindak sebagai kiper.

    Baca juga:  Warga Mansel Jangan Termakan Isu Hoax Vaksin

    Musa Kamudi mengaku sangat mengapresiasi turnamen futsal Markus Waran Cup ini yang dinilainya bisa menjadi salah Satu alternatif warga  dalam memerangi virus Covid-19.

    Baca juga:  MRPB Jaring Aspirasi Masyarakat Adat di Mansel, 4 Point Jadi Masukan

    “Setidaknya para peserta yang akan bertanding meningkat sistem imunnya sehingga mereka bisa kebal terhadap wabah Covid-19,” terang Musa.

    Musa Kamudi  juga menyampaikan apresiasinya kepada Markus Waran selaku pemerhati olaraga. Dirinya berharap kelak Manokwari Selatan bisa memiliki tim futsal yang bisa membanggakan daerah, baik tingkat kabupaten maupun Provinsi.

    Baca juga:  Kematian Perempuan di Pantai Bobo Masih Misterius, Hari Ini Polisi Periksa 2 Orang

    Turut hadir pada pembukaan turnamen Markus Waran Cup,  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Manokwari Selatan Christopel R. Mandacan, Anggota DPRD dari partai PDIP Essau Ahoren, Ketua KONI Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung, dan Markus Waran sendiri selaku yang memprakarsai kegiatan ini,  serta sejumlah tokoh masyarakat.(LPB6/red)

    Latest articles

    Polda Papua Barat Terjunkan Ratusan Personel dalam Operasi Mantap Praja Mansinam...

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam operasi Mantap Praja Mansinam I, Polda Papua Barat akan mengirimkan personelnya di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya (PBD). Operasi...

    More like this

    Ketua Bhayangkari Polres Mansel: Majukan Organisasi, Beri Manfaat Positif

    MANSEL, linkpapua.com- Ketua Bhayangkari Polres Manokwari Selatan Ny. Vina Yulianor Abdi mengatakan, Bhayangkari harus...

    Pisah Sambut Kapolres Mansel, AKBP Yulianor Abdi: Saya akan Lanjutkan Kebaikan

    MANSEL, linkpapua.com - Kapolres Manokwari Selatan resmi berganti. Pisah sambut berlangsung di Mapolres Mansel,...

    Kantor DKPP Mansel Terbakar, Seluruh Sarana dan Dokumen Ludes

    MANSEL,linkpapua.com- Kebakaran melanda Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Manokwari Selatan, Rabu...