27.1 C
Manokwari
Selasa, Juli 16, 2024
27.1 C
Manokwari
More

    Pilih Ketua Baru, IPP-SBT Manokwari Lakukan Musyawarah

    Published on

    MANOKWARI – Ikatan Pemuda Pelajar Seram Bagian Timur (IPP-SBT) Kabupaten Manokwari, pada Minggu (23/8/2020), melakukan musyawarah untuk menentukan Nahkoda (ketua) baru IPP-SBT Periode 2020-2022 nanti.

    Ketua Panitia, Saleh Safua dalam sambutannya mengatakan, agenda hari ini adalah untuk menentukan secara musyawarah mufakat ketua dan pengurus IPP-SBT Kabupaten Manokwari yang baru.

    “Saya melihat, anak anak dari Seram Bagian Timur hari ini, belum mengakomodir semuanya. Saya harap lewat musyawarah ini bisa mengakomodir semuanya,” ujar Saleh.

    Baca juga:  SK Berakhir, Satpol PP tidak lagi tindak pelanggar protokol kesehatan

    Lewat musyawarah ini, kata dia, dengan adanya kepemimpinan yang baru nanti. Bisa melakukan kegiatan untuk mengakomodir semua pelajar dan pemuda di Manokwari.

    “Karena dengan perkumpulan ini, saya berharap dapat melahirkan generasi yang mampu, baik ilmu pengetahuan dan bahkan memiliki skil kepemimpinan. Agar menjadi bekal mereka untuk masa depan,” tuturnya.

    Baca juga:  Dinilai tak Aspiratif, Wacana Dapil Baru Manokwari di Pileg 2024 Tuai Protes

    Sementara itu, Udin Rumakat, Ketua IPP-SBT Kabupaten Manokwari Periode 2018 – 2020 mengatakan, dengan musyawarah ini untuk menentukan nahkoda baru dalam mengawal wadah ini lebih baik lagi di Manokwari.

    Baca juga:  Diduga Rem Blong, Mobil Hilux Terjungkal ke Jurang, 4 Orang Meninggal

    “Kami juga sangat menginginkan, walaupun di tanah rantau. Kita bisa bersatu, jangan lagi ada perbedaan antar pemuda pelajar SBT di Manokwari,” ucapnya.

    Harapan Udin, lewat wadah ini bisa menjadi tempat untuk belajar, bisa bersatu bukan hanya di Manokwari, namun kalau ke Seram, IPP – SBT bisa menjadi agen perubahan dimana mereka berada.(***)

    Latest articles

    TNI-Polri Ingatkan Bahaya Penggunaan Senpi-Handak: Ancamannya Hukuman Mati!   

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Teluk Bintuni menyelenggarakan penyuluhan tentang bahaya penggunaan dan penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak bagi...

    More like this

    Pengusaha Desak Kejati Tuntaskan Dugaan Korupsi 3 Proyek Jalan di Papua Barat

    MANOKWARI,linkpapua.com- Pengusaha asli Papua mempertanyakan belum adanya sikap konkret Kejaksaan Tinggi Papua Barat dalam...

    Distrik Manokwari Barat Upayakan Percepatan Capaian PIN Polio

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Untuk mengatasi kejadian luar biasa (KLB) polio yang terjadi tanah Papua, Pemerintah...

    Hadiri HUT Ke-6 Jemaat GPKAI, Dominggus Mandacan Beri Bantuan Rp50 Juta

    MANOKWARI, Linkpapua.com -Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan menghadiri agenda pentahbisan dan perayaan HUT...