28.7 C
Manokwari
Kamis, Juni 20, 2024
28.7 C
Manokwari
More

    Pastikan Kesiapan Satgas RAFI, Executive GM Pertamina Patra Niaga Regional Pamalu Tinjau Sejumlah Daerah

    Published on

    JAYAPURA, Linkpapua.com- Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi didampingi tim manajemen melakukan Management Walkthrough (MWT) ke Fuel Terminal (FT) Nabire, Ternate dan Labuha serta ke Aviation Fuel Terminal Nabire dan Babullah.

    Rangkaian MWT ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan kehandalan sarana dan fasilitas di masa Satuan Tugas Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 di wilayah kerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku.

    “MWT ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk melihat kondisi aslinya kesiapan dan kehandalan sarana fasilitas Pertamina disini,” ujarnya.

    Baca juga:  Dikawal Ketat, Jenazah Selli Saroy Korban Meninggal di Pantai Bobo Tiba di Rumah Duka

    Sunardi mengatakan kunjungan lapangan ini dilakukan dalam rangka memastikan pelayanan berjalan baik dan stok dalam keadaan aman baik yang ada di Fuel Terminal maupun yang ada di lembaga penyalur serta memastikan implementasi subsidi tepat berjalan dengan baik.

    “Kondisi stok dan penyaluran BBM serta LPG di Regional Papua Maluku saat ini dalam kondisi aman dan berjalan lancar. Pertamina juga menyiapkan tambahan stok jika diperlukan sesuai dari perhitungan proyeksi rata-rata konsumsi untuk masing-masing produk,” ungkap dia.

    Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku berkomitmen maksimalkan penyaluran energi berupa BBM dan LPG kepada masyarakat di seluruh wilayah Papua Maluku. Harapannya kedepannya Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku semakin tangguh dalam melakukan kegiatan operasi dalam menjamin ketersediaan dan pendistribusian energi secara merata di wilayah Papua Maluku.

    Baca juga:  Upaya Kendalikan Konflik Sosial, Kesbangpol Teluk Bintuni Gelar Penguatan Kapasitas Masyarakat Sipil

    Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, Stakeholder terkait serta mendukung penuh aparat kepolisian dalam mengamankan BBM agar tepat sasaran.

    Sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series melalui aplikasi MyPertamina baik di SPBU maupun Pertashop, juga Bright Gas 12 Kg, Elpiji 12 Kg & Bright Gas 5,5 Kg, serta Fastron & Enduro Series berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi setiap bulan di tahun 2024.

    Baca juga:  Februari Inflasi Papua Barat 0,13%, Transportasi-Beras Penyumbang Tertinggi

    Saat ini aplikasi MyPertamina sudah tersedia baik di app store maupun google play yang dapat diakses masyarakat. Silahkan kunjungi website www.mypertamina.id untuk keterangan lengkap seputar program, dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(LP3/Red)

    Latest articles

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    0
    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni, Rabu (19/6/2024). Aksi ini berujung ricuh. Massa melakukan perusakan di kantor...

    More like this

    Demo Tuntut jadi ASN Berujung Ricuh, Kantor BKPP Bintuni Dirusak

    BINTUNI,LinkPapua.com-Sekelompok massa berunjuk rasa di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Teluk Bintuni,...

    Kasus Korupsi Beras di Bintuni Naik ke Penyidikan, ASN Calon Tersangka

    TELUK BINTUNI,Link Papua - Polisi menaikkan status kasus dugaan penyelewengan beras Bulog ASN di...

    Pilkada 2024, PDIP Papua Barat Menunggu Arahan DPP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- 2 bulan jelang pendaftaran calon kepala daerah pada Agustus mendatang, Partai Demokrasi...