24.5 C
Manokwari
Selasa, Juni 25, 2024
24.5 C
Manokwari
More

    Mugiyono Mengaku Siap Didorong Sebagai Cawabup Manokwari

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com– Anggota DPR Papua Barat Mugiyono pada Senin (25/3/2024) menggelar buka puasa bersama dengan warga distrik Aimasi.

    “Saya berkesempatan kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Aimasi di momentum bulan ramadhan ini. Moment ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh diwilayah tersebut,”ujar dia.

    Baca juga:  Polres Manokwari Gelar Sertijab Sejumlah PJU

    Dalam moment tersebut, Mugiyono yang juga merupakan ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Barat mengucapkan terina kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya pada kontestasi pemilu legislatif 2024 yang lalu. Meskipun tidak terpilih, Mugiyono yang maju sebagai Caleg DPR RI tersebut mengaku sudah mendapatkan dukungan yang maksimal.

    Baca juga:  Kementerian PUPR Setujui Lima Usulan Proyek Percepatan Pembangunan Manokwari

    “Memang dipertemuan tersebut saya diminta maju sebagai calon wakil bupati Manokwari pada pilkada November nanti. Tentu saya menyatakan siap jika mendapatkan dukungan partai dan masyarakat. Ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat demi kemajuan daerah,”ungkapnya.

    Baca juga:  Ikatan Keluarga Madura Jadi Pemersatu di Tanah Rantau, Rangkul Perbedaan, Eratkan Persaudaraan

    Mugiyono mengungkapkan dorongan dari masyarakat merupakan kepercayaan baginya. Tahap awal ini yang menjadi dasarnya dalam menentukan siapa kandidat yang akan berpasangan dengannya pada pilkada November mendatang.(LP3/Red)

    Latest articles

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    0
    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian (coklit) kependudukan untuk Pilkada 2024. Coklit akan dilakukan secara akurat...

    More like this

    Antisipasi Pemilih Ganda, Disdukcapil Manokwari Perketat Proses Coklit

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Manokwari akan memaksimalkan proses pencocokan dan penelitian...

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut 

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Papua Barat melaksanakan upacara ziarah dan...

    Puluhan Guru SD Datangi Kantor Bupati Manokwari, Pertanyakan Pembayaran ULP

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Puluhan guru Sekolah Dasar (SD) di Manokwari pada Senin (24/6/2024) siang mendatangi...