25.8 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25.8 C
Manokwari
More

    Menuju Konferensi PWI Papua Barat: Pendaftaran Balon Ketua Resmi Dibuka

    Published on

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Panitia Konferensi ke IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat resmi menetapkan syarat dan ketentuan pendaftatan calon ketua PWI Papua Barat periode 2023-2028. Secara resmi pendaftaran bakal calon ketua juga telah dibuka sejak Selasa kemarin (25/4/2023).

    Konferensi dijadwalkan berlangsung 19-20 Mei mendatang. Penetapan syarat dan ketentuan pendaftaran bakal calon ketua PWI Papua Barat dilakukan melalui rapat pleno steering commite pada, Senin (24/4/2023) di Manokwari.

    Baca juga:  Ganti Untung Rumah Terdampak Pengembangan Bandara Rendani Rp4 Miliar, Tuntas Pekan Depan

    Hadir dalam rapat, Ketua SC Ari Amstong, Sekretaris Sugeng Riyanto, dan anggota Rasid Fatahudin, Niko Pattipawae, Rustam Madubun dan Sam Sirken.

    “Pada hari ini tanggal 24 April 2023, steering commite pemilihan ketua PWI Papua Barat menimbang berdasarkan AD/ART PWI Bab V pasal 23 dan pasal 24 panitia konferensi ke IV PWI Papua Barat memutuskan dan menetapkan syarat dan ketentuan ketua PWI Papua Barat periode 2023-2028,” ujar ketua SC Ari Amstrong.

    Baca juga:  Polres Manokwari Bersama Tim Forensik Olah TKP Kebakaran Pasar Wosi

    Usai menetapkan syarat dan ketentuan, panitia penyelenggara konferensi IV PWI Papua Barat mengumumkan pembukaan pendaftaran calon ketua PWI Papua Barat pada, Selasa (25/4/2023).

    Baca juga:  Gempa Magnitudo 3,6 Guncang Sarmi Papua

    “Steering commite telah menetapkan syarat dan ketentuan calon ketua PWI, kita akan umumkan resmi besok sore,” ungkap ketua panitia konferensi, Jems Aisoki.

    Jems berharap, jelang konferensi IV PWI Papua Barat memohon dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan dewan kehormatan PWI Papua Barat untuk menyukeskan konferensi ke IV pada 19-20 Mei mendatang.(LP3/Red)

     

    (LP3/Red)

    Latest articles

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    0
    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024). Ada dua kursi menteri yang akan bergeser. Keduanya yakni, posisi Menko...

    More like this

    Hari ini Reshuffle, Hadi Ganti Mahfud, AHY jadi Menteri ATR/BPN

    JAKARTA, linkpapua.com- Reshuffle kabinet akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu hari ini (22/2/2024)....

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...