oleh

Ketua DPRD Teluk Bintuni Sumbang Sapi untuk Umat Muslim di Tiga Kampung

BINTUNI, Linkpapua.com- Ketua DPRD Teluk Bintuni Simon Dowansiba menyerahkan 3 ekor sapi kepada umat Muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H. Tiga ekor sapi ini diberikan kepada tiga kampung, yakni Kampung Idhut, Banjar Ausoy Sp4 dan Kampung Waraitama Sp1.

“Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang Muslim. Mekanisme pembagiannya kami serahkan kepada teman-teman, di kampung masing-masing,” kata Simon usai penyerahan secara simbolik, Selasa (11/5/2021).

Simon mengungkapkan, sumbangan tiga ekor sapi ini adalah wujud dukungannya terhadap kaum Muslim di Bintuni. Menurutnya, ini pembuktian bahwa di Bintuni adalah agama keluarga.

“Saya sendiri beragama kristen. Mari kita sama-sama mendukung saudara kita yang Muslim yang ada di Teluk Bintuni, agar kita menjadi contoh daerah lain. Karena Ikon Bintuni adalah agama keluarga” jelas simon

Simon mengatakan, kerukunan antarumat beragama di Bintuni harus sama sama dijaga. Tidak boleh terjadi gesekan yang akan merusak kebersamaan.

“Saya berharap kepada masyakarat agar jangan melihat dari banyak atau sedikitnya jumlah bantuan yang didapatkan, namun rasa saling melengkapi antara kita sekalian dengan sesama Muslim Nusantara maupun dengan umat Nasrani. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang pahala buat kita semua, selamat menjalankan hari – hari terakhir bulan puasa dan selamat jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijria, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Simon. (LP5/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkini