27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Kembali pimpin PKS, Masrawi target pertahankan jumlah kursi di DPRD Manokwari

    Published on

    MANOKWARI,Linkpapuabarat.com- Ketua DPD PKS Manokwari masa khidmat 2020-2025 Masrawi Arianto memiliki sejumlah target program kerja yang akan dilaksanakan. Salah satunya mempertahankan jumlah kursi PKS di DPRD Manokwari.

    “Usai ditunjuk kembali sebagai ketua, saya bertekad untuk mempertahankan capaian jumlah kursi PKS di DPRD Manokwari yaitu 3 kursi. Apalagi jumlah suara PKS terbanyak ke empat di Manokwari. Tentu kita juga akan berupaya agar setiap dapil PKS bisa meraih kursi,”ungkap dia, Senin (28/12/2020).

    Baca juga:  Menteri PPPA Minta Daerah Laporkan Kasus Kekerasan jika Ingin Dapat DAK Nonfisik

    Selain itu pembentukan kepengurusan tingkat distrik dan kampung juga menjadi upaya PKS untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kader guna peningkatan jumlah suara PKS.

    “Ini juga menjadi tantangan saya untuk membangun komunikasi agar kepengurusan bisa solid dan menyamakan persepsi agar bisa bersama-sama memenangkan PKS di pileg 2024. Kita akan kembali membentuk kepengurusan tingkat cabang di 9 distrik di Manokwari. Selama ini sudah ada 8 distrik yang sudah ada kepengurusannya. Yang terpenting juga kepengurusan bisa dibentuk hingga tingkat kampung dengan begitu target kita bisa dapat tercapai,”tambah Masrawi yang juga sebagai anggota DPRD Manokwari tersebut.

    Baca juga:  Tokoh Pemuda Warmare Kritisi Rencana Pembagian Dapil Pileg 2024

    Masrawi membocorkan bahwa untuk jajaran kepengurusan yang baru, dikatakan akan ada wajah-wajah baru distruktur partai. Untuk itu, sebulan kedepan struktur kepengurusan DPD PKS Manokwari sudah terbentuk. Yang menjadi perhatiannya juga dalam struktur tersebut akan melibatkan minimal 30 persen perempuan. Ini bertujuan untuk menyiapkan kader perempuan di pemilu mendatang.(LPB3/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Diajak ke Kebun, IRT di Manokwari Ditembak Suami

    MANOKWARI, linkpapua.com- Seorang ibu rumah tangga (IRT) Manokwari bernama Nely Saori (49) ditembak saat...

    Lepas 85 Mahasiswa KKN, Ketua STKIP Muhammadiyah Manokwari Ingatkan Jaga Nama Institusi

    MANOKWARI, Linkpapua.com- STKIP Muhammadiyah Manokwari melepas 85 mahasiswa yang akan melakukan KKN di 8...

    Songsong Pilkada, Polda Papua Barat Gelar Tabligh Akbar dan Deklarasi Damai

    MANOKWARI, Linkpapua.com-Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2024 di Provinsi Papua Barat, Polda Papua Barat...