27.3 C
Manokwari
Selasa, Juli 23, 2024
27.3 C
Manokwari
More

    Kapolres Teluk Bintuni  Pimpin Pelepasan 100 Personil BKO Brimob Nusantara Bali

    Published on

    BINTUNI,Linkpapuabarat.com-Kapolres Teluk Bintuni, AKBP, Hans  R Irawan , S.I.K, memimpin Apel pelepasan BKO Brimob Nusantara Bali di Inguriji, Distrik Bintuni, Selasa (29/12/12).

    Sebanyak 100 Personel Brimob Nusantara BKO Polda Bali dilepas untuk melanjutkan tugasnya ke Polda Bali.

    “Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan Polda Bali yang sudah membantu pengamanan pelaksanaan Pilkada Teluk Bintuni tahun 2020. Jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati mohon dimaafkan, karna kita sebagai manusia biasa tidaklah sempurna,” kata Kapolres.

    Baca juga:  Ratusan Guru Unjuk Rasa di DPRD Bintuni, Tolak Hasil Seleksi Guru Kontrak

    “Salam hormat untuk keluarga di Bali dari kami keluarga besar Polres Bintuni, selanjutnya proses pemulangan BKO akan dilaksanakan oleh Polda Papua Barat. Semoga berjalan dengan lancar dan rekan-rekan cepat bertemu dengan keluarga,” tutur Kapolres sembari berharap tali silaturahmi tetap terbina dengan baik meskipun berbeda tempat tugas.

    Baca juga:  Masyarakat Adat Kecam Bupati Kasihiw, Dinilai Kriminalisasi Pius Nafurbenan

    Sementara itu, Danki penugasan BKO Brimob Polda Bali,IPTU Wayan Murtayasa, memberi apresiasi positif kepada Kapolres Teluk Bintuni beserta jajarannya atas dukungan dan sambutan hangat selama menjalankan tugas pengamanan selama 1 bulan 3 hari di kabupaten Teluk Bintuni.

    “Secara keseluruhan anggota kami dalam keadaan sehat, kita pun kembali dengan keadaan sehat, kami berpesan kepada masyarakat kabupaten Teluk Bintuni agar kebersamaan, kekeluargaan yang sudah terjalin sampai saat ini tetap dipupuk baik, agar kedepan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tetaplah saling menghargai satu sama lain,”  pesan Danki

    Baca juga:  Polres Bintuni musnahkan ratusan botol miras

    Dirinya mengaku bangga dengan sikap torelansi dan kerukunan, serta kebersamaan yang dipraktekkan masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni.   (LPB5/red)

    Latest articles

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    0
    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung Andriano Ananta Mapolres Bintuni, Selasa (23/7/2024). Dalam sosialisasi ini, Polres...

    More like this

    Polisi Sebut 24 TPS di Bintuni Sangat Rawan: Moskona-Wamesa Terbanyak

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com - Polres Teluk Bintuni menggelar sosialisasi kamtibmas menyongsong Pilkada 2024 di Gedung...

    Kajari Teluk Bintuni Pamer Pencapaian: Dari Kasus Damkar hingga Kawal 18 Proyek

    TELUK BINTUNI, LinkPapua.com– Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Jusak E Ayomi mengungkap sejumlah pencapaian...

    Peringatan HBA ke-64, Kajari Teluk Bintuni: Netralitas Kejaksaan Harga Mati

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com- Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Jusak E Ayomi memimpin upacara Hari Bhakti...