26.4 C
Manokwari
Minggu, Juli 14, 2024
26.4 C
Manokwari
More

    Kantongi no urut 1, Sius : Kami yakin SMART Menang

    Published on

    Manokwari- Pasangan Sius Dowansiba-Rudy Timisela (SMART), memperoleh nomor urut 1 pada pengundian nomor peserta Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember mendatang.

    “Setiap kandidat pasti optimistis, begitu pula SMART kami yakin menang,” kata Sius pada konferensi pers usai pencabutan nomor urut di kantor KPU Manokwari, Kamis (24/9).

    Ia menyebutkan, nomor urut 1 membuat SMART semakin optimistis menghadapi kontestasi pada pesta demokrasi di daerah kota Injil ini.

    Baca juga:  Forum Lalu Lintas Manokwari Dibentuk, Ini Tugas dan Fungsinya

    “Kita patut yakin semua inirencana Tuhan. Harus disyukuri. Presiden Jokowi saat Pilpres dapat nomor urut satu dan menang, Gubernur Dominggus juga nomor urut satu juga menang. Di Pilkada Manokwari SMART dapat nomor satu, maka kami yakin kami menang,” ujarnya lagi.

    Baca juga:  Karang Taruna Manokwari Gelar Temu Karya dan Rakerda

    Memasuki tahapan kampaye, pada kesempatan itu ia pun mengingatkan seluruh tim sukses dan pendukung agar bersikap serta berbicara secara santun, untuk mewujudkan Pilkada yang damai di daerah ini.

    Ia tak ingin stabilitas keamanan Manokwari terganggu karena kesalahan tim sukses dalam berucap dan bersikap.

    Sius berharap, rivalitas politik pada Pilkada ini tidak dikedepankan. Keamanan, kedamaian dan kesehatan masyarakat adalah hal utama.

    Baca juga:  Panen Nanas, Bupati Manokwari Dorong Pengembangan Pertanian di Duweibey

    “Hermus itu sebagai kakak saya, dia Ketua Demioner KNPI dan saya masih aktif di KNPI. Kami ini keluarga sama-sama dari KNPI dan sama-sama dari anak Arfak. Menang-kalah itu biasa, karena dalam pertandingan sudah pasti ada yang menang dan kalah,” katanya. (LPB1/red)

    Latest articles

    Bripka Septinus Arui Terima Penghargaan Hoegeng Awards 2024

    0
    MANOKWARI, Linkpapua.com- Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si memberikan apresiasi terhadap gelaran Hoegeng Awards 2024. Dia juga mengaku bangga dengan para peraih penghargaan...

    More like this

    Bupati Apresiasi Peran Ikaswara di Manokwari Dalam Momentum Harlah ke 17 Tahun

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, Madura (Ikaswara) Manokwari...

    Meriahkan HUT Ikaswara ke 17, PMI Manokwari Gelar Donor Darah

    MANOKWARI, Linkpapua.com- Dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Keluarga Sunda Jawa dan Madura (Ikaswara)...

    Petani Papua Barat Keluhkan Pupuk Belum Tersalur, Terhambat Administrasi

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Provinsi Papua Barat Agustinus...