25 C
Manokwari
Rabu, Februari 21, 2024
25 C
Manokwari
More

    Kampanye Akbar di Teluk Bintuni, PPP Tawarkan Perubahan ke Arah Lebih Baik

    Published on

    TELUK BINTUNI,LinkPapua.com– Ribuan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Teluk Bintuni menghadiri kampanye akbar di Alun-alun Argosigemerai Sp5, Teluk Bintuni, Selasa (6/2/2024). PPP menyuarakan perubahan ke arah yang lebih baik.

    Kampanye akbar PPP dihibur oleh sederet artis ibu kota. Di antaranya Ati Kodong, Fildan Rahayu, Hijri B dan Papua Edgar Arungear.

    Sebelum kampanye di Alun-alun
    Argosigemerai Sp5, para kader dan simpatisan lebih dahulu melakukan konvoi dari lapangan Tahiti. Mereka meneriakkan yel yel kemenangan di Pemilu 2024.

    Baca juga:  Bupati Markus Waran Wanti-wanti ASN dan Kepala Kampung Jaga Netralitas

    Salah satu koordinator pemenangan PPP, Wawan menyampaikan kampanye terbuka yang terakhir ini, adalah momen untuk menyuarakan pesan damai kepada seluruh warga. Kata Wawan, Pemilu adalah pesta demokrasi milik rakyat. Maka rakyat harus terlibat menciptakan perdamaian.

    Baca juga:  Hasil Raker Bupati Papua Barat: 12 Kesepakatan untuk Atasi Stunting, Kemiskinan, dan Sukseskan Pemilu 2024

    “Pesta demokrasi merupakan pintu mencapai perubahan ke arah yang lebih baik. Dan bersama PPP kita akan mewujudkan cita-cita tersebut,” ungkap Wawan.

    Menurut Wawan, PPP datang menawarkan perubahan. Perubahan kehidupan di berbagai sektor yang akan membawa masyarakat pada kemakmuran.

    “Karena itu kita harus bersatu memenangkan PPP di Teluk Bintuni. Kemenangan PPP adalah kemenangan rakyat. Dan kita akan menyongsong perubahan,” ujarnya.

    Baca juga:  Kawal Terus Pengamanan Migor Curah Rakyat, Mendag Lutfi: Sesuai Target, Migor Sudah Tersedia di 10 Ribu Titik

    Wawan mengingatkan, 14 Februari adalah hari yang menentukan. Menentukan masa depan bangsa dan juga demokrasi.

    “Ini adalah pesta rakyat untuk memilih wakil rakyat mereka di kabupaten, provinsi dan pusat. Saya ucapkan selamat berdemokrasi. Dan permisi PPP mau lewat, maaf kepada masyarakat bila perjalanannya terganggu,” imbuhnya. (LP5/red)

    Latest articles

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi...

    0
    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang beredar di Istana, ada dua pos menteri yang akan dirotasi, Yakni...

    More like this

    Isu Reshuffle Besok: Hadi Diplot jadi Menkopolhukam, AHY Isi Kursi Menteri ATR

    JAKARTA,linkpapua.com- Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle kabinet, Rabu besok (21/2/2024). Isu yang...

    Pj Gubernur Ali Baham Beberkan Tantangan Berat Papua Barat Menuju Indonesia Emas 2045

    MANOKWARI,Linkpapua.com - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengatakan, ASN harus menjadi...

    Sastrawan Pulo Lasman Simanjuntak Tulis Puisi untuk Presiden RI Terpilih

    JAKARTA, linkpapua.com- Penyair dan sastrawan, Pulo Lasman Simanjuntak menulis syair untuk Presiden RI terpilih...